Advertisements
  • Home
  • Politik
  • AMPI Provinsi Sepakat Tunjuk Ketua Karateker di Enam Kabupaten/Kota

AMPI Provinsi Sepakat Tunjuk Ketua Karateker di Enam Kabupaten/Kota

Image
Foto : Ophal Abdussamad Sekretaris Ampi Provinsi Gorontalo. (Dok/Istimewa)

Reporter : Jazzday

RGOL.ID (KOTA GORONTALO) – Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) Provinsi Gorontalo akan menunjuk Ketua Karateker Kabupaten/Kota.

Hal ini diputuskan pada Rapat Pleno yang dirangkaikan dengan Buka Puasa bersama, Sabtu, (06/04/2024), disalah satu Restoran di Kota Gorontalo.

Sekretaris AMPI Provinsi Gorontalo, Noval Abdussamad menjelaskan bahwa keputusan tersebut sesuai masukan dari internal AMPI.

“Penunjukan Ketua Karateker sesuai dengan masukan dan saran dari AMPI Kota dan Kabupaten pada rapat Pleno”. Ujarnya saat diwawancarai awak media.

Menurut Noval, kepengurusan AMPI Kabupaten/Kota sudah melewati masa periodesasi.

“Kepengurusan AMPI Kabupaten/Kota semuanya sudah melewati masa periode, ada daerah masa periode sudah lewat lebih dari tiga tahun belum melaksanakan Musda dan tidak meminta perpanjangan kepengurusan ke AMPI Provinsi”. Tambahnya.

Terakhir, Noval menegaskan bahwa penunjukkan Ketua Karateker untuk memaksimalkan peran AMPI diwilayah masing-masing.

“Pengurus Kabupaten/Kota sudah lama menjalankan organisasi AMPI dengan baik, kami ingin membantu bekerjasama agar proses regenerasi berjalan, kita semua sepakat pada Rapat Pleno bahwa penunjukkan Karateker bukan karena hal-hal negatif”. Pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan