Advertisements

Ayi Bilang “Baku Abis Jo”

Image
Foto : H. Rivai Bukusu S.Ip

Reporter : RAGORO 

RGOL.ID (KOTA GORONTALO) – DPC PPP Kota Gorontalo mulai gerak cepat mempersiapkan kader kadernya untuk maju di Pilwako sekaligus mencari mitra koalisi.

Beberapa malam lalu sudah diputuskan pada rapat yang digelar DPC PPP untuk membentuk tim penjaringan Calon Walikota.

Ketua DPC PPP Kota Gorontalo Rivai Bukusu mengatakan pihaknya sengaja membuka pendaftaran secara terbuka bagi siapa saja yang ingin maju di Pilwako dengan dukungan PPP.

Menurut Ayi lagi, dia juga akan maju di Pilwako, tetapi partanyaannya, dirinya ingin mendapatkan sosok yang benar- benar tepat, jadi kalau ada yang lebih baik darinya maka Ayi akan legowo.

Jadi kita lihat saja hasil penjaringan nanti. Mudah – mudahan kerja dari tim yang sudah terbentuk berjalan lancar dan baik.

” Saya yakin Ridwan Taliki sebagai Ketua Tim Penjaringan dan Abdul Daniel Sekretaris akan melaksanakan tugasnya dengan baik, tim ini harus bisa menjaring orang orang hebat untuk bisa memimpin Kota Gorontalo,” katanya.

PPP Kota Gorontalo memang seksi, punya 5 kursi dan sebagai pemenang kedua setelah Golkar, juga memiliki seorang Ketua Partai yang petarung.

Makanya PPP ini sangat diperhitungkan, apalagi Ayi sudah bisa membawa PPP Kota Gorontalo sebagai partai modern.

Artinya partai ini benar benar mengandalkan kekuatan kader karena itu meski mereka tidak punya cantolan di pemerintahan, apakah itu Gubernur, Bupati atau Walikoat namun partai ini mampu menjadi partai besar.

Makanya banyak pengamat memprediksi 5 tahun mendatang PPP Kota Gorontalo akan tampil sebagai pemenang pertama di Pileg 2029 nanti.

Inilah ambisi Rivay Bukusu agar PPP bisa memenangkan Pilwako kali ini, makanya dia sangat serius mencari sosok yang benar benar mampu memenangkan pertarungan .

Ayi sendiri bukan tidak percaya diri untuk tampil di Pilwako, “kalau bisa menang tidak basuar mengapa harus ba paksa mo basuar dingin.

Tetapi kalau memang cuma itu jalan satu satunya, terpaksa harus mo baku abis ko, iyo to.” kilahnya sambil tertawa renyah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan