Advertisements

Bid Humas Polda Gorontalo Terima Penghargaan Divisi Humas Mabes Polri

Image
Oplus_131072

RGOL.ID, GORONTALO – Bidang Hubungan Masyarakat (Bid Humas) Polda Gorontalo sukses meraih penghargaan dari Divisi Humas Polri, pada kegiatan Rakernas yang dilaksanakan di Hotel Wyndam Surabaya Jawa Timur.

“penghargaan yang diterima ini, merupakan bentuk kepercayaan dari pimpinan atas tugas yang diberikan,” kata Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Desmont Harjendro A. Putra, S.I.K., M.T, Selasa (23/4/2024).

Oplus_131072

Penghargaan yang diraih Bid Humas Polda Gorontalo yaitu Kategori CiptaTranding Topik ( CTT ) Teraktif Zona Wita. Penghargaan itu diterima oleh Kaur Penum Sub Bid Penmas Bid humas Polda Gorontalo, Kompol Heny M. Rahayu, S.H., M.H pada acara Rakernis, yang dilaksanakan oleh Divisi Humas Polri.

Desmont menyampaikan rasa syukur atas penghargaan yang diperoleh Bid Humas Polda Gorontalo ini. Penghargaan yang diterima ini merupakan hasil penilaian dari tiga zona, yaitu WIB, WITA dan WIT, dan Polda Gorontalo masuk zona Wita.

Oplus_131072

“kami berharap penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi kami untuk terus dapat bekerja dengan baik,” harapnya.

Kepada seluruh personel Humas Polda Gorontalo dan Polres Jajaran, Kabid Humas menegaskan untuk lebih meningkatkan kualitas dan kuantitas dalam menjalankan tugas fungsi kehumasan serta didasari dengan rasa tanggungjawab.

“kami berharap personil Humas Polda Gorontalo dan jajaran terus meningkatkan kualitas dan kuantitas dalam menjalankan fungsi kehumasan serta didasari rasa tanggungjawab,” tutur Kabid Humas, Desmont Harjendro. (awl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan