Advertisements
Hari Ini

    Bukber Se-Provinsi Gorontalo, Jhojo Rumampuk Beri Pesan Menohok

    Image

    Reporter : Jazzday

    RGOL.ID (KOTA GORONTALO) – Keceriaan,tawa, dan canda terjalin pada buka Puasa pada hari Sabtu, (06/04/2024) di Kingdom Food Court & Coffee Toffee.

    Dan itu lah  Ketua DPD PJS Provinsi Gorontalo (Pro Jurnalis Syber) Jhojo Chornelis Rumampuk inginkan.

    Buka puasa PJS seprovinsi Gorontalo diharapkan dapat meningkatkan komunikasi dan rasa persodara  antar anggota PJS Kabupaten /Kota.

    “Kita satukan Suara, bulatkan tekad demi PJS yang lebih baik lagi, karena PJS rumah kita”, Kata Jhojo dalam sambutannya.

    Direktur Media Fakta News juga menyampai bahwa keluarga PSJ jangan takut untuk mengatakan kebenaran karena sebagai seorang jurnalis sudah kewajiban kita untuk mencerdaskan masyarakat.

    “Seseorang bisa dikatakan Wartawan jika tulisan mereka sudah dikonsumsi masyarakat, maka sudah Tupoksi kita untuk memberitakan hal fakta kepada masyarakat”, Kata Jhojo dengan begitu semangat.

    Terakhir BaCaWabup menutup Bukber dengan harapan anggota PJS semakin kompak dan kuat dalam membangun PJS di Provinsi Gorontalo.

    “Insha Allah dengan bukber ini kita semakin kompak dan PJS semakin besar dan kuat. sekali lagi saya tekankan ini semua bukan buat saya tapi buat PJS”, Tandasnya

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Tinggalkan Balasan