Advertisements
  • Home
  • Politik
  • Ditetapkan KPU, AMPI Gorontalo Ucapkan Selamat Kepada Pasangan Prabowo-Gibran

Ditetapkan KPU, AMPI Gorontalo Ucapkan Selamat Kepada Pasangan Prabowo-Gibran

Image

Reporter : Jazzday 

RGOL.ID (GORONTALO) – Akhirnya, pasangan Prabowo-Gibran ditetapkan sebagai pasangan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029, di Kantor KPU RI, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2024).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) Provinsi Gorontalo Hamzah Sidik Djibran yang juga Ketua TKD Prabowo – Gibran Kabupaten Gorontalo Utara merasa bersyukur dan mengucapkan selamat atas penetapan tersebut.

“AMPI Gorontalo tentunya bersyukur, dan mengucapkan selamat, apalagi jika melihat kemenangan besar pasangan 02 di Gorontalo dan kemenangan ini milik bersama partai-partai koalisi beserta para relawan yang ada di Gorontalo”. Terangnya pada awak media ini.

Lebih lanjut, Wakil Ketua DPRD Gorontalo Utara ini meyakini bahwa komitmen kebangsaan Prabowo-Gibran akan segera dilaksanakan usai keduanya dilantik pada bulan Oktober mendatang.

“Bahwa Prabowo-Gibran akan menjadi Pemimpin semua rakyat Indonesia itu saya yakini akan dibuktikan, visi dan misi keduanya pun akan direalisasikan setelah keduanya dilantik Oktober nanti, terlebih keberpihakan pada rakyat kecil”. Tambahnya.

Terakhir, Hamzah berharap agar waktu beberapa bulan kedepan ini dapat dimanfaatkan untuk merajut persatuan nasional demi kemajuan Indonesia.

“Saatnya kita semua anak bangsa bersatu kembali mewujudkan cita-cita nasional dibawah kepemimpinan Prabowo-Gibran, konsolidasi nasional harus dilaksanakan agar pembangunan dan kemajuan Indonesia dapat dilaksanakan bersama-sama”. Pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan