Advertisements
  • Home
  • Politik
  • Dua Kader HIPMI Berebut Tiket Golkar Untuk Maju Sebagai Walikota Gorontalo

Dua Kader HIPMI Berebut Tiket Golkar Untuk Maju Sebagai Walikota Gorontalo

Image
Foto : Ryan Kono dan Chiko Uno.

Reporter : Jazzday

RGOL.ID (GORONTALO) – Ryan F. Kono dan Iskandar Chiko Uno berebut tiket dari partai berlambang pohon beringin. Dari enam nama yang beredar dua kader HIPMI tersebut menjadi fokus perhatian publik.

Keduanya pun merupakan kader internal Partai Golkar yang memiliki rekam jejak mentereng. Ryan Kono, saat ini menjabat sebagai Wakil Walikota Gorontalo pernah menjabat Ketua Umum BPD HIPMI Gorontalo Periode 2014-2017, Ryan juga tercatat sebagai Ketua MKGR Provinsi Gorontalo.

Sementara Iskandar Chiko Uno, saat ini menjabat sebagai Ketua Umum BPD HIPMI Provinsi Gorontalo, di Golkar sendiri pria yang akrab disapa Chiko tercatat sebagai Sekretaris AMPG Provinsi Gorontalo.

Pada akhir tahun 2023 lalu, bersama 18 Ketua HIPMI Se-Indonesia dan para Menteri Kabinet Indonesia Maju, Chiko mendapat kesempatan mendampingi Presiden Jokowi dalam lawatannya ke Amerika Serikat.

Kabar terbaru yang berhasil dihimpun oleh awak media ini, keduanya tengah menjalani mekanisme internal yang dilaksanakan Partai Golkar bersama kader Golkar lain diantaranya, Fikram Salilama, Meyke Camaru, Risman Taha dan Irwan Hunawa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan