Advertisements

Fadel Sholat Idul Fitri Bersama Jokowi

Image

Reporter : RAGORO

RGOL.ID (GORONTALO) – Lebaran Ketupat Fadel Muhammad ke Gorontalo, selain melakukan safari Idul Fitri, tentu ada agenda agenda politik jelang Pilkada.

Rencananya Fadel juga akan bertemu Adhan Dambea dan Indra Gobel (AIR), juga Marten Taha dan Nelson.

Sebenarnya Fadel ingin merayakan Idul Fitri di Gorontalo, namun sebagai Wakil Ketua MPR RI, dia juga punya agenda agenda nasional.

Lihat saja, kemarin dia shalat Idul Fitri bersama Presiden Jokowi lalu lebaran ke rumah Ibu Mega dan juga Ketua DPR RI Puan Maharani.Selain itu Fadel juga mengunjungi sejumlah pejabat negara.

Fadel memang tokoh yang sangat dicintai rakyat Gorontalo, lihat saja selama beberapa priode, mantan Gubernur Gorontalo ini selalu dipilih dengan suara terbanyak, apakah itu di DPR RI, DPD DRI dan dari priode ke priode suaranya selalu naik, lihat saja kali ini perolehan suaranya hampir 250 ribu atau 32 persen lebih.

Sekadar catatan, dulu ketika di Pilgub , perolehan suara Fadel lebih dari 82 persen dan presentasinya tertinggi di Nasional. Bahkan di Kota Gorontalo dia menang di atas 90 persen.

Fadel memang selalu membuat para elit menggeleng kagum bahkan di tingkat nasional dia juga jadi buah bibir.

Pileg sudah selesai , Fadel sudah terpilih dengan suara tertinggi, apakah itu untuk DPD RI atau DPR RI, tetapi siapa yang akan jadi Gubernur nanti inilah yang menjadi pikirannya, pasalnya RG juga Zainudin Amali tidak bersedia.

Soal Pilwako, dia melihat ada Adhan yang menurut dia bisa diandalkan untuk memimpin Kota Gorontalo.

Tetapi yang membuat dia gelisah adalah siapa yang akan jadi Gubernur Gorontalo nanti, tantangan ke depan semakin berat, karena itu Gorontalo butuh orang orang pilihan yang akan menjadi pemimpin Gorontalo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan