Advertisements
abd karim aljufrie
  • Home
  • Legislatif
  • Harla Ke-17 Kabupaten Gorontalo Utara.Thomas : Para Pejuang Gorut Lebih Menyatu Lagi Untuk Membangun Gorut

Harla Ke-17 Kabupaten Gorontalo Utara.Thomas : Para Pejuang Gorut Lebih Menyatu Lagi Untuk Membangun Gorut

Image

Reporter : Jazzday

RGOL.ID (DEPROV) – Kabupaten Gorontalo Utara tepat berusia 17 tahun, seluruh Aleg Kabupaten/Kota memanjatkan Doa terbaik bagi Kabupaten Gorontalo Utara.

Begitu juga dengan Aleg DPRD Provinsi Gorontalo Thomas Mopili yang turut mengucapkan selamat dan doa untuk ulang tahun ke – 17 Kabupaten Gorontalo Utara.

“Artinya usia ke 17 sangat manis dan merupakan angka bahwa Kabupaten Gorontalo Utara sudah memasuki usia dewasa, olehnya persiapan menuju peralihan usia matang saya berharap pemerintah Gorontalo Utara untuk siap menyongsong tahun kedepannya”, Kata Thomas saat menghadiri rapat paripurna DPRD Kabupaten Gorontalo Utara dalam rangka hari ulang tahun ke 17 Kabupaten Gorontalo Utara,Jumat, (26/04/2024).

Politisi Golkar itu juga berharap seluruh pemangku jabatan dapat bekerjasama dalam membangun Kabupaten Gorontalo Utara yang lebih makmur lagi.

“Saya melihat saat ini para pejuang pejuangnya tidak menyatu, saya tidak tau apakah ini pertanda kecintaan kepada Kabupaten Gorontalo mulai luntur, jadi saya berharap di Harla Gorontalo Utara ke 17, para pejuang lebih menyatu lagi untuk sama sama membangun Gorontalo Utara “, Tandasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan