Advertisements

HSK Anak Muda Siap Pimpin Bone Bolango

Image

Reporter : Jazzday

RGOL.ID (Bone Bolango) – Dibalik banyaknya wacana siapa yang akan memimpin Kabupaten Bone Bolango, ada satu sosok anak muda potensial siap mengabdikan dirinya untuk tanah leluhurnya.

Seorang arsitek profesional kelahiran Tapa, Bone Bolango tahun 1979. Bukan kaleng-kaleng, Megaproyek Ibukota Jakarta banyak lahir dari pemikirannya.

Hendra Saputra Koniyo Tomaili (HSK), diminta masyarakat untuk membangun dan memajukan Bone Bolango. Pria yang akrab disapa Fery kini mulai melakukan sosialisasi dan konsolidasi.

Saat ditemui disalah satu Coffeshop di Kota Gorontalo, Fery menjelaskan alasan dirinya ingin maju di Pilkada Bone Bolango pada bulan November tahun ini.

“Pertama, ada aspirasi dari masyarakat. Kedua, saya ingin Bone Bolango maju, ekonomi masyarakat meningkat. Ketiga, pengabdian untuk tanah kelahiran saya”. Jelasnya.

Sebagai seorang anak muda, Fery menaruh hormat kepada para senior dan tokoh-tokoh masyarakat Bone Bolango.

“Saya mohon ijin kepada para tokoh politik, tokoh masyarakat, tokoh agama, anak-muda untuk mengabdi membangun Bone Bolango”. Tambahnya.

Terakhir, Fery menitip pesan untuk menyambut Pilkada Serentak akhir tahun ini.

“Siapapun yang memiliki niat baik membangun Bone Bolango silahkan bekerja, Bone Bolango harus dibangun secara bersama-sama. Pilkada hanya sarana untuk merebut pilihan rakyat”. Tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan