Advertisements

Jokowi Akan Resmikan Proyek Belum Selesai

Image
Oplus_131072

RGOL.ID, GORONTALO – Minggu depan, Jokowi akan ke Gorontalo, ada sejumlah proyek yang akan diresmikan, antara lain,  Bandara Pohuwato dan sejumlah proyek lainnya seperti Bendungan GORR dan lain lain.

Tetapi kata Ketua Fraksi PDIP di Deprov Gorontalo, itu hanya pencitraan. “apanya yang mau diresmikan, semuanya kan belum selesai, Bandara Pohuwato itu belum selesai,” kata La Ode Haimudin.

Selanjutnya Sekretaris DPD PDIP Gorontalo yang baru saja terpilih kembali di Pileg mengatakan, mestinya Jokowi datang  bawa dana untuk menuntaskan semua proyek strategis yang dijanjikan untuk Gorontalo, bukan datang hanya untuk meresmikan proyek proyek yang belum selesai.

Makanya kata mantan Wabup Boalemo ini, agenda Presiden Jokowi ke Gorontalo tidak lebih dari pencitraan.

“Gorontalo butuh anggaran untuk menuntaskan semua proyek infrastruktur yang menjadi proyek strategis Jokowi,” katanya.

Selanjutkan La Ode menyinggung soal panen jagung yang jadi salah satu agenda Jokowi di Gorontalo, lalu dengan tertawa kecil, La Ode mengatakan, Menteri Pertanian sudah ada di Gorontalo, perlu diketahui oleh Menteri, yang dibutuhkan petani selama ini adalah kemudahan untuk mendapatkan bibit dan pupuk.

Ingat, produksi jagung Gorontalo terus menurun, semua itu diakibatkan sulitnya mendapatkan bibit dan juga pupuk.

Kunjungan Jokowi ke Gorontalo, baru punya arti kalau beliau bawa anggaran untuk menuntaskan semua proyek yang ada di Gorontalo, Irigasi, jalan GORR dan lain lain. Kalau cuman peresmian, tidak ada artinya, apalagi yang diresmikan ternyata belum rampung.

Pernyataan politisi PDIP ini sungguh mengejutkan, karena selama ini La Ode dikenal sebagai politisi yang tak sembarangan mengeluarkan pernyataan keras, itulah sebabnya tokoh yang satu ini dihormati baik di Deprov.

Seperti diketahui, minggu depan ini Jokowi akan ke Gorontalo meresmikan sejumlah proyek dan Kota Gorontalo menjadi pusat kegiatan, karena Presiden juga meresmikan Pasar Sentral.

Sebagai pusat kegiatan, Pemkot Gorontalo sudah mempersiapkan dengan matang semua kegiatan di Kota Gorontalo.

Selain itu, Presiden Jokowi juga diagendakan bermain bola di lapangan Kompi Liluwo dan di Lapangan Tapa. (awl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan