Advertisements
Hari Ini

    Lebih Bahaya Kalau AIR Lewat Partai

    Image

    Reporter : RAGORO

    RGOL.ID (GORONTALO) – Sejumlah kalangan berharap Adhan Dambea ikut mendaftar di PPP, siapa tahu Adhan bisa lolos dalam penjaringan Calon Walikota dari PPP. Ingat soal komidmen, Adhan memang no satu.

    Mengapa mereka menginginkan Adhan maju denga PPP karena karakter Adhan Dambea cocok berada di bawah panji panji partai berlambang Ka’bah.

    Program program keagamaan yang dilakukan Adhan selama menjadi Walikota sungguh sangat dahsyad, Wajib belajar mengaji, sampai pemberantasan maksiat dilakukan pemerintahan dengan gencar.

    Itulah alasannya mengapa warga banyak yang ingin Adhan maju dengan PPP, apalagi hubungan Adhan dengan Rivay Bukusu selama ini sangat bagus.

    Memang tokoh yang satu ini mulai diincar oleh partai Koalisi Indonesia Maju, seperti Gerindra dan PAN, sejumlah kader Gerindra memang menginginkan Adhan maju dengan partai Gerindra, sementara Indra Gobel lewat PAN, karena dia memang kader PAN dan pengurus di DPP PAN.

    Lalu bagaimana dengan puluhan ribu KTP yang sudah dikumpul pasangan AIR, tidak masalah, justru dengan dua kendaraan akan lebih bagus.

    Kata Kata Ketua DPD PAN Kota, Ramadhan Datau, kalau memang PPP mau berkoalisi denga PAN untuk mendukung pasangan AIR itu memang lebih bagus, demikian pula dengan Gerindra kalau memang mau berkoalisi mendukung Adhan Indra, itu sangat bagus.

    Ramdhan juga mengatakan kalau PAN juga akan. Membuka pendaftaran bagai para calon Wikota,Bupati maupun Gubernur, memang dari petunjuk DPP PAN, pada Pilkada nanti, prioritas koalisi harus dengan partai partai yang bergabung dengan Koalisi Indonesia Maju, namun bisa juga dengan partai lain, misalnya dengan PPP.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Tinggalkan Balasan