Advertisements
  • Home
  • Gorontalo
  • Meriahkan Grand Launching, Jullie Beauty Care Gelar Konser Musik Hadirkan Judika

Meriahkan Grand Launching, Jullie Beauty Care Gelar Konser Musik Hadirkan Judika

Image
Foto : Judika hipnotis masyarakat Gorontalo. (dok/Gita)

Reporter : Gita

RGOL.ID (ENTERTAINMENT) – Salah satu merek skincare lokal Gorontalo, Jullie Beauty Care, baru saja menggelar acara Grand Launchingnya bertajuk “Jullie Music Fest” yang dimeriahkan oleh penyanyi ibukota terkenal Nalon Abadi Sitohang atau yang akrab disapa Judika.

Bekerjasama dengan STRANO Project dan beberapa sponsor lainnya, Jullie Beauty Care berhasil menggelar Konser Musik di Stadion Merdeka Kota Gorontalo yang mengundang antusiasme masyarakat baik yang berasal dari dalam maupun dari luar Kota Gorontalo.

Selain penampilan utama dari penyanyi ternama Judika, Jullie Music Fest turut menampilkan musisi-musisi lokal Gorontalo di antaranya Musiqmates, serta DJ Rahmat Tahalu dan dibuka secara resmi oleh Walikota Gorontalo, Marten Taha.

Owner Jullie Beauty Care, Yulianti Pakaya yang diwawancarai awak media usai Konser musik yang digelar Sabtu (27/4/2024) itu mengucap syukur atas suksesnya Grand Launching Jullie Beauty Care yang dirintisnya sejak tahun lalu.

“Alhamdulillah konser tadi ini berjalan sukses dan lancar, walaupun ada sedikit ada sedikit tantangan di lapangan, tapi alhamdulillah saya sangat bersyukur semuanya berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Kepada bintang tamu utama, Judika.
Owner Jullie Beauty Care itu mengungkapkan apresiasi atas respons baik dari Judika menyambut undangan konser Jullie Music Fest.

“Judika sangat menghargai dan mengapresiasi serta menyambut baik juga undangan kita, dan diajak bernyanyi bersama dari lagu pertama sampai di lagu terakhir,” kata Yulianti.

Tak lupa, Ia juga turut menuturkan apresiasi pada pihak-pihak terkait, mulai dari para sponsor yang ikut mendukung jalannya acara sampai dengan Pemrintah Kota Gorontalo yang telah membantu dalam hal menfasilitasi jalannya Jullie Music Fest.

“Saya juga mau ucapkan terimakasih kepada pak walikota yang sudah mendukung penuh acara ini, serta bapak Zamronie Agus yang sudah mengizinkan penggunaan fasilitas berupa Stadion Merdeka ini,” tuturnya.

Terakhir, Yulianti berharap, pagelaran musik seperti ini akan menjai agenda rutin Jullie Beauty Care yang akan menghibur masyarakat Gorontatalo dan sekitarnya.

“Saya minta doa dan dukungan teman-teman media, insyaaAllah akan menjadi agenda rutin kami mengundang artis, nanti kita survey dulu siapa yang akan diundang lagi di Gorontalo untuk menghibur masyarakat Gorontalo dan sekitarnya,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan