Advertisements
  • Home
  • Politik
  • Nelson Bawa Rivay Temui Adhan, Langkah Cantik

Nelson Bawa Rivay Temui Adhan, Langkah Cantik

Image

Reporter : RAGORO

RGOL.ID (GORONTALO) – Ini bukan kunjungan lebaran biasa, sebab kedatangan Ketua DPW PPP Nelson Pomalingo ke rumah pribadi Adhan Dambea didampingi oleh Ketua DPC PPP Rivay Bukusu, Sekretaris DPC PPP, Tarjon Ilahude, juga Sekretaris DPW PPP Gorontalo, Sarwan Laduhu.

Menariknya hadir juga malam itu Muhalim Litty, mantan Ketua DPW PPP Gorontalo yang sekarang pengurus DPP PPP.

Selain mereka ada juga dr. Rusli Monoarfa, Teddy SK Neu juga ada Aleg Deprov Sri Darsianti Tuna dan banyak lagi tokoh tokoh lainnya, seperti ketua DPD PAN Kota Ramdhan Datau, Mances, dan ada juga Hamzah Isa.

Benar saja, ini memang pertemuan yang luar biasa, karena ternyata ada pembicaraan soal Pilwako, rupanya PPP ingin mengambil Adhan sebagai Calon Walikota dari PPP, kalau ini terjadi maka sudah bisa dibayangkan kekuatan pasangan AIR bila mendapat dukungan PPP, dan PAN.

Dari pembicaraan tadi malam sepertinya tak ada masalah. Tinggal menunggu Indra Gobel yang akan datang pada Sabtu nanti.

Kalau Indra bisa dapat PAN maka AIR akan maju lewat koalisi PPP dan PAN dengan kekuatan 9 kursi.

Memang pembicaraan malam itu belum tuntas, tetapi langkah PPP mengambil Adhan sudah diayunkan, bag gayung bersambut Adhan pun siap maju berma PPP.

Bahkan sebelum Nelson datang, dan dan sejumlah tokoh PPP yang sudah lebih dulu datang mengatakan jika nanti dia maju dengan PPP dan menang, maka 2029 PPP Kota Gorontalo akan rebut Ketua Dekot dan untuk Deprov Kota Gorobtalo akan sumbang dua kursi.

Tentu saja ucapan AD tersebut sangat dipercaya oleh para tokoh PPP yang hadir malam itu,karena mereka tau siapa AD, dia selalu komit pada apa yang dijanjikannya.

Itu jangka panjang, tetapi jangka pendeknya adalah Pilgub, tentu saja jika Adhan maju dengan dukungan PPP maka sudah pasti akan terjadi saling mengisi antara Adhan di Pilwako dengan Nelson di Pilgub. Itulah sebabnya langkah Nelson ini dinilai sangat sangat cantik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan