ads
Image Not Found
ads
  • Home
  • Legislatif
  • Nobar Dukung Timnas U-23.Erwin : Tinggalkan Miras, Kita Doakan Timnas Masuk Final

Nobar Dukung Timnas U-23.Erwin : Tinggalkan Miras, Kita Doakan Timnas Masuk Final

Image
Foto : Erwin Ismail bersama Andi Malarangeng dan Jansen Sitidaon. (Dok/Facebook Erwin Ismail)

Reporter : Jazzday 

RGOL.ID (DEPROV) – Timnas U-23 Indonesia akan memperebutkan tiket ke final Piala Asia melawan Timnas Uzbekistan dini hari nanti,Senin,(29/04/2024).

Seluruh masyarakat Indonesia termasuk di Kota Gorontalo menggelar Nobar guna mendukung Timnas melaju ke Final.

Pada kesempatan itu Sekertaris Komisi lll DPRD Provinsi Gorontalo Erwin Ismail S.Ikom menghimbau kepada masyarakat Kota Gorontalo untuk mendoakan Timnas agar malam ini bisa memenangkan pertandingan yang sangat bersejarah ini.

Pasalnya pada Piala Asia kali ini Indonesia mentorehkan sejarah baru dengan berhasil memasuki babak semi final bahkan Indonesia diunggulkan untuk memenangkan Piala Asia U-23 di Qatar.

“Kita dukung Timnas kita agar bisa melaju ke Final, mari kita doakan bersama sama Insha Allah, doa kita dijamah Allah SWT”, Kata EI.

Lebih lanjut Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Gorontalo itu juga menghimbau kepada masyarakat Kota Gorontalo yang melakukan Nobar untuk tidak mengkonsumsi Miras sehingga tidak terjadi hal hal yang diluar keinginan bersama.

“Jangan ada yang mengkonsumsi Miras, boleh bereuforia tapi jangan kelewatan”, Himbau EI.

Terakhir Ketua IMI Provinsi Gorontalo itu menyampaikan apa pun hasil yang didapatkan Timnas malam ini kita harus sportif menerima kemenangan dan kekalahan.

“Kita optimis menang, namun jika sebaliknya kita harus menerimanya dengan sportif karena yang namanya kompetisi hanya satu yang menang”, Tandasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan