Advertisements
Hari Ini
    • Home
    • Politik
    • RG Kembali Bawa 2 Ribu Unit Rumah, Demi Gorontalo Mengemispun Jadi

    RG Kembali Bawa 2 Ribu Unit Rumah, Demi Gorontalo Mengemispun Jadi

    Image

    Reporter : RAGORO 

    RGOL.ID (POLITIK) – Demi Gorontalo, Rachmad Gobel tak kenal lelah berjuang untuk mendapatkan anggaran di pusat bahkan mengemispun jadi, asalkan bisa bawa anggaran besar ke Gorontalo.

    Selama 4 hari mendampingi Rachnad Gobel di Jakarta, Rustam Akili, sebagai Staf Khusus Wakil Ketua DPR RI mengungkapkan apa saja yang dilakukan RG di Jakarta selama bulan ramadhan ini.

    Selain memperjuangkan program programnya seperti BSPS yang Alhamdulillah sudah dapat 1000 uni tahap awal, karena akan ketambahan lagi 1000 unit , dengan demikian akan ada 2000 unit unit rumah.

    Selain itu ada juga program Alsintan, Pansimas, dan beberapa hari lalu Dirjen PSDA dari Kementrian PUPR berkunjung ke Rachmad Gobel pada kesempatan itu RG meminta sejumlah protek untuk Gorontalo diantaranya adalah irigasi.

    Selain itu RG juga memperjuangkan program program Pemda, seperti irigasi dan sebagainya.

    Selain itu RG juga bertemu dengan sejumlah Dirjen yang menjadi mitra kerjanya sebagai Wakil Ketua DPR RI yang membidangi beberapa Kementrian.

    Pokoknya RG terus bekerja secap untuk mendapstkan anggaran untuk membiayai sejumlah program strategis untuk Gorontalo. “Pokoknya KK RG tak ingin leha leha, beliu ingin mewujudkan semua program programnya dengan cekat,” ungkap Rustam.

    Selain itu RG juga menggelar Bukber dengan sejumlah tokoh Nasdem pusat di Rudis Wakil Ketua DPR RI , seperti Jenderal Manila dan juga Sekretaris, Bappilu DPP Nasdem Willy Aditya

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Tinggalkan Balasan