Advertisements
  • Home
  • Politik
  • Rizal Al’idrus Beri Isyarat Maju Bersama Thomas di Pilkada

Rizal Al’idrus Beri Isyarat Maju Bersama Thomas di Pilkada

Image

Reporter : RAGORO

RGOL.ID (GORONTALO) – Rizal Al’idrus kirim paket lebaran kepada Thomas Moopili, pertanda apa itu? Dan siapa Rizal ini?.

Ternyata dia adalah dokter yang kini berada di Kalimantan dan dia adalah abang dari Caleg Deprov dari Partai Gerindra Iqbal Al’idrus.

Belakangan ini nama politisi Gerindra dari Gorut ini langsung melambung tinggi karena sepak terjangnya di Pileg baru baru ini dan dia satu satunya orang Arab di Deprov.

Setelah Abdurachman Bahmid dan Sofyan Alhadar, ada beberapa periode tak ada orang Arab di Deprov. Sekarang secara tak terduga muncul nama Iqbal.

Gebrakannya di Pileg memang cukup memukau sebagai pendatang baru di dunia politik, tidak heran kalau dia mulai dijodoh jodohkan dengan Thomas Moopili di Pilbup Gorut.

Tetapi beberapa sumber di sana memastikan kalau Iqbal tidak akan maju di Pilkada, mungkin abangnya yang akan maju di Pilkada.

Soal siapa papan satu dan siapa papan dua Masih sangat sangat cair. Dalam politik pasti ada kompromi.

Bisa Thomas papan satu tetapi bisa juga Rizal yang papan satu, yang pasti cerita sumber sumber tadi, Gerindra Golkar mudah untuk koalisi di Pilbup Gorut dan kalau ini terjadi tentu sangat kuat.

Apalagi Ketum DPP Golkar sudah memberikan arahan pada seluruh jajaran Golkar di daerah untuk berkoalisi dengan partai partai yang bergabung di Koalisi Indonesia Maju.

Thomas sendiri ketika dihubungi jelang buka puasa tadi, mengaku kalau dia dan keluarga Rizal sangat dekat, soal Iqbal, dia kira tidak akan maju di Pilbup, mungkin Rizal yang akan didorong maju di Pilbup.

Sementara soal paket lebaran, Thomas mengatakan jangan dilihat dari sudut pandang polit. “Paket lebaran itu jangan diartikan politik, karena kami memang sangat dekat,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan