Advertisements
abd karim aljufrie
  • Home
  • Politik
  • Rusli Bilang Hanya Dua Syarat Maju Pilkada, Survey Bagus dan isitas

Rusli Bilang Hanya Dua Syarat Maju Pilkada, Survey Bagus dan isitas

Image

Reporter : RAGORO 

RGOL.ID (POLITIK) – Belajar dari hasil Pileg kemarin, nampaknya seorang Calon Kepala Daerah hanya perlu dua syarat saja, pertama hasil survey dan kedua Isitas. Tidak perlu lagi syarat surat lainnya. Meski elektabilitas bagus kalau tak punya dana, sama dengan mobil mewah tapi tak punya bahan bakar, parkir aja di garasi.

Rusli juga mengatakan untuk maju di Pilkada harus dengan kemampuan sendiri tak boleh mengharapkan dukungan dana dari sponsor, ini akan merepotkan. Nanti yang akan dipikirkan seorang
Kepala daerah hanya bagaimana cara mengembalikan dana dari para pemilik modal.

Ingat kata Rusli lagi KPK Kejaksaan sudah sampai ke desa desa. Mereka punya mata dan telinga di mana mana.

“Pileg kenarin sungguh menakutkan, dan ini pasti akan terulang di Pilkada, politik uang ini benar benar tidak terkendali, mengingatkan kita pada pepatah lama, ada uang abang ku sayang tak ada uang abang ku tendang, ” kilahnya.

Ini kenyataan yang tak terhindarkan. Makanya kata Rusli lagi, untuk maju di Pilkada hahya perlu dua syarat Isitas dan Hasil Survey.

Memang uang bukan segala- galanya, tetapi uang juga adalah penentu, jadi apa yang dikatakan Rusli Habibie memang benar, seperti kata para penjudi untuk bertarung harus tali panjang dan berani baku loncor.

Selain bicara soal itu, RH juga mengisyaratkan kalau Golkar akan pasang Kris Wartabone di Pilkada Bonbol, ingat Rusli ini bertangan dingin jika dia memasang seseorang di Pilkada maka.. kita tunggu saja hasilnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

Tahapan dan jadwal kpu Kota
pps siakba
Iklan Pantarlih Kota
Cek Data Diri Pendukung
sosialisasi tahapan pilkada kpu bonebolango
Iklan KPU Provinsi
ads
dictionary Baca cable Terkait trending_up Trend format_indent_decrease Terkini dynamic_feed Lainnya