Advertisements
Hari Ini
    • Home
    • Hotel
    • Sambut Menteri Perhubungan Untuk Resmikan Bandara Panua Pohuwato

    Sambut Menteri Perhubungan Untuk Resmikan Bandara Panua Pohuwato

    Image

    Reporter : Hadi

    RGOL.ID (HOTEL) – ASTON Gorontalo Hotel & Villas, sebuah simbol keunggulan dalam industri perhotelan, dengan bangga mengumumkan bahwa hotel ini telah dipilih sebagai tempat pilihan bagi Menteri Perhubungan Republik Indonesia dan delegasi resmi selama acara peresmian Bandar Udara Panua Pohuwato yang bersejarah.

    Gorontalo sebagai tuan rumah bagi acara penting ini, ASTON Gorontalo telah menunjukkan dedikasi yang luar biasa dalam memberikan layanan perhotelan yang terbaik kepada tamu-tamu pentingnya. Dengan lokasi yang strategis dan fasilitas yang mewah, hotel ini menyediakan kenyamanan dan kemudahan bagi para tamu, memastikan pengalaman menginap yang tak terlupakan selama kunjungan mereka di Gorontalo.

    Selama acara peresmian Bandara Panua, ASTON Gorontalo telah menampilkan standar layanan yang tinggi, dengan menyediakan fasilitas terbaik dan mendukung kelancaran acara tersebut. Dari pengaturan kamar hingga pelayanan makanan, setiap aspek telah diatur dengan teliti untuk memenuhi kebutuhan dan harapan para tamu.

    “Kami merasa sangat terhormat bisa menjadi bagian dari acara peresmian Bandar Udara Panua Pohuwato yang begitu bersejarah ini,” ujar Risa Manda, Director of Sales & Marketing ASTON Gorontalo. “Komitmen kami untuk memberikan pengalaman menginap yang istimewa kepada setiap tamu kami, termasuk pejabat pemerintah dan tokoh-tokoh penting, adalah prioritas utama kami. Kami berharap ASTON Gorontalo dapat terus menjadi pilihan utama bagi para tamu yang mengunjungi Gorontalo.”

    Dengan menjadi pilihan utama Menteri Perhubungan Republik Indonesia, ASTON Gorontalo sekali lagi memperkuat reputasinya sebagai destinasi perhotelan terkemuka di Gorontalo. Dengan layanan yang luar biasa dan fasilitas yang modern, hotel ini terus menjadi pilihan utama bagi para tamu yang menghargai kualitas dan kenyamanan.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Tinggalkan Balasan