Advertisements
  • Home
  • Politik
  • Abdul Karim Aljufrie Masuk Bursa Cawagub Provinsi Sulteng. Sulyanto : Kami Bangga, Beliau Orang Hebat

Abdul Karim Aljufrie Masuk Bursa Cawagub Provinsi Sulteng. Sulyanto : Kami Bangga, Beliau Orang Hebat

Image
Foto : Abdul Karim Aljufrie bersama Prabowo Subianto.(Dok/Via FB Abdul Karim Aljufrie).

Reporter : Jazzday 

RGOL.ID (KOTA GORONTALO) – Kabar Majunya Abdul Karim Aljufrie (AKA) sebagai Calon Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah sudah berhembus ke Provinsi Gorontalo.

Angin segar itu pun mendapat sambutan gembira dari Ketua DPC Gerindra Kota Gorontalo Sulyanto Pateda.

Menurutnya Ketua Korwil Gerindra Sulawesi (Kordinasi Wilayah) sangat pantas menjadi Cagub ataupun Cawagub dari Partai Gerindra Sulawesi Tengah.

Alasannya tak lain adalah Abdul Karim Aljufrie, adalah sosok muda yang berprestasi dan menjadi panutan bagi politisi Sulawesi Tengah, khususnya kader Gerindra sesulawesi.

“Beliau ini adalah Ketua Korwil Gerindra Sesulawesi, sering datang ke Gorontalo jadi kami tau betul figur AKA, hubungan kami sangat baik, jadi ketika mendengar beliau akan bertarung di Pilkada Sulteng, tentunya kami bangga dan Support, karena beliau orang hebat “, Kata Sulyanto.

Belum lagi, figur Ketua Fraksi Gerindra Provinsi Sulawesi Tengah dikenal tidak hanya sebagai politisi yang cerdas dan visioner, tetapi juga sebagai pendekar dengan segudang berprestasi.

“Kami ini di perguruan Silat SMI (Satria Muda Indonesia), saya juga pengurus Alkhairat, jadi tau betul karier AKA sebagai mantan juara silat Dunia, Wakil Ketua Jendral PB IPSI Nasional, Sekretaris DPD Gerindra Sulteng,jadi anak muda ini orang cerdas, visioner, gaya bahasanya bagus dan Inggrisnya juga lancar, ini mempermudah dalam urusan investasi daerah, belum lagi beliau merupakan anak angkat bapak Prabowo Subianto presiden terpilih kita, jadi untuk urusan lobi pusat jauh lebih mudah”, Kata Komda Alkhairat Kota Gorontalo.

Foto : AKA saat membawa tim silat indonesia meraih emas

Terakhir Aleg dua periode ini menyampaikan bahwa Perjalanan Abdul Karim yang gemilang, baik di bidang politik maupun olahraga, menjadi motivasi bagi generasi muda untuk terus berkarya dan berkontribusi bagi kemajuan daerah mereka. Kader Gerindra Gorontalo berharap agar Abdul Karim dapat terus menjadi teladan bagi politisi muda di Sulawesi Tengah.

“Saya yakin keinginan ini tak lain dirinya ingin berkontribusi lebih besar lagi bagi kemajuan Sulawesi Tengah, Kader Gerindra Gorontalo meminta kepada keluarga dan SMI Sulteng untuk memberikan dukungan suara kepada beliau,kami yakin bahwa Abdul Karim akan membawa perubahan positif bagi Sulawesi Tengah dengan visi dan misinya yang inspiratif, . “, Kata Sulyanto.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan