Advertisements

Adhan Bilang Miras Harus Diperangi

Image

Reporter : RAGORO 

RGOL.ID (DEPROV) – Dibutuhkan keberanian para Aleg untuk meloloskan Perda Wajib Baca Tulis Al-Qur’an , begitu kata Adhan Dambea pada acara sosialis Perda Miras dan Baca Tulis Al-Qur’an yang berlangsung di AD Center Rabu sore Kemarin . Acara yang dihadiri oleh warga dari berbagai Kelurahan itu juga dihadiri oleh sejumlah Aleg dari Dekot.

Menurut Adhan ketika dia Walikota Gorontao, dua Perda ini dia terapkan di Kota, ada puluhan ribu warga Kota mulai dari anak anak sampai orang tua bisa mengaji, dan kata Adhan lagi ada pabrik miras yang ditutup di Kota Gorontalo. “Kita benar benar menyatakan perang terhadap miras,” kata Adhan.

Nanti kata Adhan lagi. Jika Allah mengijinkan dia terpilih jadi Walikota lagi, maka dia akan membersihkan miras dari Kota Gorontalo.

Barang haram yang satu ini selalu menjadi sumber masalah dan pemicu perbuatan kriminal, mulai dari dalam rumah sampai di luar rumah.

Lihat saja kasus kasus pembunuhan dan perkelahian yang marak selama ini semuanya di picu oleh minuman keras.

Para ibu ibu yang hadir memberikan dukungan besar terhadap Perda Meras yang kini sedang dibahas di Deprov. “Pokoknya nanti torang cuy datang untuk cuci piring, karena itu pasangan ini diberi nama AIR,” kilah Adhan.

Kembali ke soal Miras, dia berharap nantinya Deprov bisa mengawasi dengan ketat dan berani penerapan Perda Miras ini, dan Insya Allah jika dia terpilih nanti, maka Kota akan benar benar menjalankan Perda tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan