Advertisements
  • Home
  • Gorontalo
  • AIR Resmi Menyerahkan Syarat Dukungan Ke KPU Kota Gorontalo

AIR Resmi Menyerahkan Syarat Dukungan Ke KPU Kota Gorontalo

Image
Foto : Momen Adhan Dambea saat menyerahkan dokumen pendaftaran Bakal Calon Walikota Gorontalo.

Reporter : Jazzday 

RGOL.ID (Kota Gorontalo) KPU Kota Gorontalo (Komisi Pemilihan Umum) kembali menyambut kedatangan Calon perseorangan Walikota Gorontalo, Jika pagi tadi KPU menerima penyerahan syarat minimal dukungan dari Calon Ramli – Ana, sore ini, KPU juga menerima pasangan Adhan Dambea dan Indra Gobel dalam rangka penyerahan syarat dukungan pada Pilkada Calon Walikota Gorontalo 2024 – 2029, di Kantor KPU Kota Gorontalo, Kecamatan Kota Barat, Jumat, (10/05/2024).

Ketua KPU Kota Gorontalo Muhammad Fadly Thalib menyampaikan berkas dokumen yang diserahkan pasang A.I.R telah memenuhi syarat dan akan masuk ke tahapan verifikasi faktual pada bulan Juli.

“Alhamdulillah hari ini, kami menerima pendaftaran Pasangan Adhan Dambea dan Indra Gobel, setelah memeriksanya, status berkas pasangan Adhan Dambea dan Indra Gobel lengkap dan benar”, Kata Fadly.

Faldy juga menyampaikan bahwa Pilkada Kota Gorontalo begitu seksi sehingga dirinya menghimbau kepada para Kontestan agar benar benar memanfaatkan waktu yang sudah ditentukan.

“Pilkada Kota Gorontalo merupakan Pilkada paling seksi di Provinsi Gorontalo, bercermin dengan kasus kasus sebelumnya, kalau bukan KPUnya yang coret, pesertanya yang dicoret, olehnya saya menghimbau kepada seluruh Calon Walikota, untuk memenuhi Seluruh proses pendaftaran,karena semua diikat oleh waktu, Ketepatan prosedur sangat penting, verifikasi faktual,dan metode KPU kali ini menggunakan metode sensus, artinya semua dilakukan secara fakta,dan saya juga menghimbau kepada LO calon perseorangan untuk terus beromunikasi aktif dengan KPU “, Kata Fadly

Ditempat yang sama Calon Walikota Gorontalo Adhan Dambea juga menghimbau kepada KPU Kota Gorontalo, untuk bekerja maksimal dan sesuai regulasi yang ada.

“Saya juga menghimbau kepada KPU dan Bawaslu untuk adil kepada seluruh peserta, diberikan ruang yang sama, berkeadilan, dan tanpa dibedakan antara peserta yang lain”, Tandasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan