Advertisements

Apakah Ismail Pakaya Masih Lanjut? Ini Cluenya

Image

RGOL.ID, GORONTALO – Sampai siang ini, masih banyak yang belum yakin kalau masa jabatan Ismail Pakaya diperpanjang.

Bahkan banyak pejabat di Deprov tidak tahu kalau sore ini Ismail akan menerima SK perpanjangan masa jabatannya sebagai Penjagub.

“ini Cluenya, coba tanya dimana keberadaan Karo Umum sekarang,” kata sumber yang sekarang berada di Jakarta.

“insyaaAllah tidak ada yang berubah, sebab sampai sekarang belum ada perintah untuk menjahit baju untuk pelantikan, baik pada Ismail Pakaya maupun yang lainnya, artinya masa jabatan Ismail Pakaya masih diperpanjang, kita tunggu saja beberapa menit ke depan, apa isi SK yang akan diserahkan sore ini,” tambahnya.

Seperti diketahui ada sejumlah pejabat Pemprov yang mendampingi Pj. Gubernur ke Jakarta, antara lain Karo Umum, Kaban Kesbang juga sejumlah tokoh lainnya.

Sementara di Gorontalo, kabar ini menjadi pembicaraan yang sangat menarik. Misalnya mengapa bukan Karo Pemerintah yang hadir di Jakarta.

Pertanyaan lainnya mengapa banyak pejabat di Pemprov yang tidak tahu kalau masa jabatan Ismail masih diperpanjang.

Bahkan ada yang yakin kalau Pj Gubernur antara Rudy Salahudin atau Huntoyungo. Memang dua nama ini sudah muncul sejak pertama penunjukan Pj Gubernur, namun yang datang adalah Hamka Hendra Noer.

Setelah Hamka yang datang adalah Ismail Pakaya. Nah, setelah Ismail, dua nama ini muncul lagi, tetapi kabar terakhir nampaknya masa jabatan Ismail masih diperpanjang.

Sebaiknya memang begitu, biarlah Ismail Pakaya menyelesaikan masa tugasnya sampai beberapa bulan mendatang, tidak perlu lagi ada orang baru yang menjadi Pj Gubernur, karena tidak ada hal hal yang penting, sehingga harus menunjuk pejabat baru, dan urusan Pilkada dipastikan akan aman aman saja. (awl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan