Advertisements

Asisten III Setda Haris S Tome Launching PPDB Tahun 2024

Image

Reporter : JAZZDAY

RGOL.ID (KABGOR) – Asisten III Sekda Kabupaten Gorontalo, Haris Suparto Tome melaunching pelaksanaan penerimaan peserta didik baru (PPDB) tahun 2024.
Launching ini di tandai dengan penandatangan komitmen dukungan. Selasa,(28/5/2024) kamarin di Orasawa Resto Limboto.

Dalam sambutannya, Haris menyampaikan ini merupakan moment penting bagi dunia pendidkan di Kabupaten Gorontalo juga merupakan tekad dan komitmen bersama untuk memajukan pendidikan dan membangun generasi muda yang berkualitas.

Karena menurutnya, pendidikan merupakan kunci untuk membuka gerbang kemajuan bangsa, generasi muda yang cerdas, berkarakter dan berdaya saing adalah aset berharga bagi bangsa ini.

Oleh karena itu, Haris mengapresiasi seluruh pihak yang telah menunjukkan komitmen untuk bersinergi dan berkolaborasi dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Gorontalo.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo akan terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikan program dan kebijakan telah di luncurkan seperti infrastruktu, kualitas guru, beasiswa, memperluas akses pendidikan,”ungkapnya

Namun demikian, upaya tersebut tidak akan berhasil tanpa dukungan dan partisipasi aktif dari seluruh pemangku kepentingan.
Olehnya melalui penandatanganan komitmen bersama ini, ia mengajak semua pihak untuk tetap bersinergi dan berkolaborasi.

“Tak hanya itu, juga terus mewujudkan pendidikan yang berkualitas, inklusif , dan berkelanjutan. Menciptakan generasi muda yang cerdas, berkarakter dan berdaya saing,” jelas Haris.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan