Advertisements
Hari Ini
    • Home
    • Hotel
    • Aston Hotel Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional serta HUT Bupati Bone Bolango

    Aston Hotel Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional serta HUT Bupati Bone Bolango

    Image
    Foto : Tim Aston saat merayakan Ultah Bupati Bone Bolango Merlan Uloli.

    RGOL.ID (GORONTALO) – Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional dan merayakan ulang tahun Bupati Kabupaten Bone Bolango, Ibu Merlan Uloli, manajemen ASTON Gorontalo Hotel & Villas turut serta dalam upacara peringatan yang berlangsung pada pagi hari ini di Kabupaten Bone Bolango.

    Upacara Hari Kebangkitan Nasional tahun ini mengusung tema “Bangkit Untuk Indonesia Emas” yang mengingatkan kita semua akan pentingnya semangat persatuan dan kerja keras demi kemajuan bangsa. Manajemen ASTON Gorontalo dengan penuh semangat mengikuti upacara tersebut sebagai bentuk penghormatan terhadap perjuangan para pahlawan yang telah membawa Indonesia menuju kemerdekaan.

    Setelah upacara, momen istimewa dilanjutkan dengan perayaan ulang tahun Bupati Kabupaten Bone Bolango, Ibu Merlan Uloli, yang dirayakan dengan penuh sukacita. Manajemen ASTON Gorontalo mempersembahkan sebuah tumpeng spesial sebagai simbol rasa hormat dan penghargaan atas dedikasi serta kerja keras yang telah Ibu Merlan lakukan demi kemajuan Kabupaten Bone Bolango.

    General Manager ASTON Gorontalo Hotel & Villas, Ibu Yunita Abdullah, menyampaikan, “Kami merasa sangat terhormat dapat berpartisipasi dalam upacara Hari Kebangkitan Nasional sekaligus merayakan ulang tahun Ibu Bupati. Semoga di hari yang istimewa ini, Ibu Merlan senantiasa diberkahi kesehatan, kebahagiaan, dan kesuksesan dalam memimpin serta menginspirasi kita semua. Kami juga berkomitmen untuk terus mendukung pemerintah daerah dalam upaya memajukan Kabupaten Bone Bolango.”

    Perayaan ini diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Ibu Bupati, yang disaksikan oleh seluruh hadirin sebagai simbol kebersamaan dan rasa syukur. Suasana penuh kehangatan dan semangat kebersamaan ini semakin mempererat hubungan antara pemerintah daerah dan pihak swasta dalam upaya bersama untuk membangun daerah yang lebih baik.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Tinggalkan Balasan