Advertisements
  • Home
  • Hotel
  • Aston Hotel Sambut Menteri Kesehatan RI

Aston Hotel Sambut Menteri Kesehatan RI

Image
Foto : Momen Mentri Kesehatan disambut managemen Aston Hotel.

RGOL.ID (GORONTALO) – Manajemen ASTON Gorontalo Hotel & Villas dengan bangga menyambut kedatangan Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Bapak Ir. Budi Gunadi Sadikin, S.Si., CHFC., CLU., untuk menghadiri acara Rapat Kerja Kesehatan Daerah (Rakerkesda) 2024 yang akan dilaksanakan di Ballroom Puri Manggis, ASTON Gorontalo, Jumat, (24/05/2024).

Acara Rakerkesda 2024 ini bertujuan untuk percepat atasi stunting dan implementasi transformasi kesehatan menuju Indonesia Emas. Pertemuan ini juga diharapkan dapat merumuskan kebijakan strategis guna mempercepat atasi stunting dan pengimplementasian transformasi kesehatan khususnya di Provinsi Gorontalo.

General Manager ASTON Gorontalo Hotel & Villas, Ibu Yunita Abdullah, menyatakan kegembiraannya atas terselenggaranya acara penting ini di ASTON Gorontalo. “Kami merasa terhormat dan bangga dapat menjadi tuan rumah bagi acara sebesar ini yang dihadiri oleh Bapak Menteri Kesehatan dan para pejabat penting lainnya. Kami telah mempersiapkan segala fasilitas dengan sebaik-baiknya untuk mendukung kelancaran acara ini,” ujarnya.

Ballroom Puri Manggis, yang merupakan venue utama acara, telah dilengkapi dengan fasilitas terbaik untuk menjamin kenyamanan dan kesuksesan setiap sesi yang akan berlangsung. Manajemen ASTON Gorontalo juga telah memastikan protokol kesehatan diterapkan dengan ketat untuk menjaga kesehatan dan keselamatan semua peserta.

“Kami berharap Rakerkesda 2024 ini dapat berjalan dengan sukses dan menghasilkan keputusan-keputusan yang bermanfaat bagi kemajuan sektor kesehatan di Gorontalo,” tambah Ibu Yunita Abdullah

ASTON Gorontalo Hotel & Villas terus berkomitmen untuk mendukung berbagai kegiatan penting yang dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan berharap acara ini dapat menjadi momentum bagi perbaikan layanan kesehatan di Gorontalo..

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan