Advertisements
abd karim aljufrie
  • Home
  • rgol.id
  • Awas…! Spesialis Bongkar Toko Mulai Gentayangan

Awas…! Spesialis Bongkar Toko Mulai Gentayangan

Image

Reporter : RAGORO

RGOL.ID (KOTA GORONTALO) – Pemilik toko di Kota Gorontalo mulai tak nyenyak tidur, akibat aksi pembongkaran toko yang mulai marak akhir akhir ini.

Sudah sangat lama tak pernah terdengar ada pembongkaran toko, dan biasanya kalau sudah ada satu toko yang disatroni maling maka akan ada beberapa toko lainnya.

Aksi aksi bongkar toko di Kota Gorontalo tidak terjadi sepanjang tahun, tetapi musiman , nah kalau sudah ada kasus pembongkaran toko, maka rumah rumah sudah harus waspada, karena dari rokok kawanan pencuri ini akan menyasar rumah rumah penduduk.

Itulah sebabnya warga diingatkan untuk tidak memakirkan motor di halaman rumah, karena salah satu yang paling diincar adalah sepeda motor.

Seperti diketahui beberapa hari lalu, sudah ada beberapa toko yang dibongkar maling, ada yang di Sentral ada pusat kota, salah satunya toko Romantika.

Menurut Maman, para pelaku menggunakan AVANZA Hitam. “kita dengar dorang pake oto AVSNZA, dan kawanan pencuri ini mungkin bukan orang Gorontalo, tetapi dari luar, kata karyawan perusahaan swasta ini.

Dari beberapa kasus pembongkaran toko yang pernah terungkap, selalu ada kerja sama antara orang luar Gorontalo dengan para spesialis bongkar toko ysng ada di Gorontalo.

“Kalau pak Imin masih ada, gampang sekali dia mo tangka,” kata warga di seputaran kawasan pertokoan, karena polisi yang satu ini sangat tau model model pencurian, ada yang spesialis merusak gembok, dan ada yang spesialis membobol atap, ada yang pencurian motor dan lain lain.” Kokoknya Pak Imin cuma lia dari cara mereka memcuri, dia sudah tau kemana untuk mencarinya.” kata warga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

iklan kpu prov
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads pps siakba
Klik gambar untuk berita selengkapnya
iklan tahapan pilkada kpu bonebolango
Klik gambar untuk berita selengkapnya
Iklan KPU Provinsi
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads
dictionary Baca cable Terkait trending_up Trend format_indent_decrease Terkini dynamic_feed Lainnya