Advertisements
abd karim aljufrie

Ayi Daftar Lagi, Ini Bukan Gertakan

Image
Foto : Rivay Bukusu saat sesi pendaftaran di kantor DPC Demokrat Kota Gorontalo.

Reporter : Jazzday 

RGOL.ID (KOTA GORONTALO) – Kandidat Calon Walikota Gorontalo harus waspada dengan kembalinya sang gladiator Dekot Rivay Bukusu mendaftarkan dirinya lewat Demokrat, Kamis, (09/05/2024).

Pasalnya kemarin Ayi mendaftarkan dirinya di Nasdem, dengan ini bisa terlihat bahwa niatnya untuk maju di Pilwako bukan sekedar gertakan belaka atau hanya meramaikan Kontestasi Pilkada, karena memang untuk periode mendatang Ayi kembali menempati kursi Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo dan menurut lawannya Ayi tidak bakal melepaskannya begitu saja.

Ditemani Arifin Miolo Cs Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo disambut hangat oleh seluruh Kader Demokrat di kantor DPC Kota Gorontalo.

Memang sesuai hasil rapat seluruh kader PPP Kota Gorontalo ingin Pimpinan mereka turun untuk bertarung di Pilkada kali ini, karena mereka memiliki 5 kursi di Pileg kemarin dan H. Rivai Bukusu S.Ip menjadi Caleg dengan pemilih terbanyak dari seluruh Caleg DPRD Kota Gorontalo yakni sebesar 3.538 suara.

Tentu modal ini Rivai Bukusu sangat kuat menjadi papan satu atau pun papan dua yang jelas siapapun pasangannya Ayi memiliki kans besar untuk meraih kursi nomor 1 Kota Gorontalo.

Belum lagi hubungan nya bersama Ketua DPC Demokrat Kota Gorontalo Erman Latjengke sudah terjalin cukup lama, mereka bersama sama duduk di parlemen selama 4 periode lamanya, jadi bisa dipastikan Demokrat Kota Gorontalo akan mendukung sang gladiator tersebut jika benar akan bertarung di Kontestasi Walikota Gorontalo November mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

iklan kpu prov
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads pps siakba
Klik gambar untuk berita selengkapnya
iklan tahapan pilkada kpu bonebolango
Klik gambar untuk berita selengkapnya
Iklan KPU Provinsi
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads
dictionary Baca cable Terkait trending_up Trend format_indent_decrease Terkini dynamic_feed Lainnya