Advertisements

Bendera AIR Mulai Berkibar di Panjaitan

Image
Foto : Adhan Dambea dan Indra Gobel dikantor KPU Kota Gorontalo.

Reporter : RAGORO

RGOL.ID (KOTA GORONTALO) – Bendera AIR mulai berkibar di Jln. Panjaitan, ini pertanda genderang perang mulai ditabuh. Pasangan Adhan Dambea Indra Gobel ( AIR) siang tadi sudah menyerahkan 17 ribu KTP dari 14 Ribu yang dibutuhkan untuk syarat pencalonan Paslon Walikota perseorangan.

Berkas persyaratan yang sudah dimasukkan tim AIR tadi, dinilai sudah bagus baik dari sisi kuantitas maupun kualitasnya. Dengan tingkat kesalahan yang diprediksi sangat kecil.

“Kalau pun ada kesalahan, mungkin hanya kecil sekali,” ungkap H Ramli Jafar. Yang pasti kata kata dia lagi, berkas dari pasangan AIR sudah dipersiapkan dengan sangat bagus.

Tepat jam 14. 00, Adhan Dambea – Indra Yasin berangkat menuju KPU Kota dengan diiringi Hadra, sepanjang jalan, warga berteriak. ” Maju Pak…!, ada juga yang berteriak” cuci ”

Mengenakan rompi biru muda mirip warna rompi Pabrowo Indra, rombongan AIR keliling Kota Gorontali, sebelum ke KPU.

Foto : Bendara AIR disepanjang jalan Panjaitan.

Adhan menyetir sendiri mobil yang dikendarainya bersama Indra, mobil kecil dengan dua kursi itu memang selalu digunakan Adhan dalam. Acara acara tertentu. Sementara itu pasangan AIR ini terus bergerak dengan berbagai kegiatan, dalam waktu dekat ini akan mengejar sunatan masal dan baiat masal.

Diantara puluhan anak anak yang akan disunat, ada dua orang mualaf yang juga masuk dalam program sunatan masal yang digelar AIR, namun khusus dua orang mualaf itu akan dilakukan di Rumas Sakit, karena mereka sudah dewasa.

Sebenarnya hari ini usai mengantar berkas di KPU tim Adhan Indra akan Mendaftar di DPC PDIP Kota Gorontalo, namun karena waktunya tidak agar lama di KPU, maka rencana itu ditunda pada hari Sabtu besok.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan