Advertisements
  • Home
  • Hotel
  • Bentuk Apresiasi Aston Gorontalo Gelar Corporate Gethering

Bentuk Apresiasi Aston Gorontalo Gelar Corporate Gethering

Image
Foto : Bank Indonesia saat memberikan sambutan penerimaan sebagai Penerima Best Of The Best Supporting

Reporter : Jazzday

RGOL.ID (GORONTALO) – Manajemen Aston Gorontalo Hotel & Villas memberi penghargaan kepada pelanggannya pada malam penghargaan, Corporate Gathering, jumat (17/05/2024) di Ballroom Hotel Aston, Kota Gorontalo.Manager Aston Gorontalo Hotel & Villa, Yunita Abdullah mengatakan bahwa penghargaan ini diberikan Aston Gorontalo sebagai bentuk apresiasi atas kolaborasi yang selama ini terjalin antara Aston Gorontalo dan pelanggan.

Terdapat Enam kategori Penghargaan yang diberikan Pada puncak Acara Corporate Gethering Tahun 2024 ini antara lain Best Supporting Mice Corporate, Best Supporting Mice Goverment, Best Supporting Goverment, Best Supporting Corporate, Best Room Production serta Best of The Best Supporting.

Foto : Penerima PenghargaanCorporate Gethering Aston Hotel & Villas Gorontalo dalam Enam Kategori

Adapun Peraihan Penghargaan setelah Dibacakan Para Nomitor dan pemenangnya sebagai berikut Best Supporting Mice Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo. Best Supporting Mice GovermentUniversitas Negeri Gorontalo, Best Supporting GovermentBalai Wilayah Sungai Sulawesi II, Best Supporting CorporatePolda GorontaloBest Room Productions Bank Indonesia dan Sebagai Penerima Best Of The Beast Supporting Bank Indonesia.

Acara corporate gathering ini merupakan agenda tiap tahun yang diselenggarakan oleh Aston dan Villas GorontaloCorporate gathering oleh Aston Gorontalo Seebagai wujud komitmen dalam mendorong sektor perekonomian di Gorontalo termasuk diantaranya pengenalan pariwisata hingga pemberdayaan UMKM lokal. Serta bentuk Apresiasi Kepada Pemerintah daerah yang meciptakan iklim bisnis bidang perhotelan.

“Maka dari itu Aston Gorontalo selalu berkomitmen bersama dalam Pengembangan ekonomi Gorontalo melalui kolaborasi bersama dengan pelanggan dari unsur pemerintah dan corporate. Yunita Abdullah menambahkan Manajemen Aston Gorontalo akan terus berbenah diri dalam Peningkatan layanan di Aston Hotel dan Villas, Kiranya Aston dapat menjadi pelopor indrustri perhotelan di Gorontalo .” Semoga hubungan kemitraan ini senantiasa terus terjalin ” ujarnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan