Advertisements

Bupati Nelson Pomalingo Buka Rakor Manajemen ASN -CASN

Image

Reporter : JAZZDAY

RGOL.ID (KABGOR) – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, membuka Rapat Koordinasi tentang manajemen ASN dan seleksi CASN yang dirangkaikan dengan sosialisasi dan pembukaan orientasi MOOC P3K Kabupaten Gorontalo di GOR David Toni Limboto, Selasa (21/05/24).

Dihadapan peserta rakor yang dihadiri Plt. kepala BKN RI Haryomo Putranto, para Pimpinan OPD, camat dan kasubag kepegawaian serta 875 P3K Kabupaten Gorontalo, Bupati Nelson Pomalingo menekankan pentingnya transparansi dan akuntabilitas dalam proses seleksi CASN.

“Kami berkomitmen untuk menjalankan proses seleksi ini secara jujur dan adil, sehingga dapat menghasilkan aparatur sipil negara yang berintegritas dan kompeten,” ujar Nelson.

Ia juga menggarisbawahi bahwa peningkatan manajemen kepegawaian merupakan kunci untuk menciptakan birokrasi yang efisien dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.
Dan rakor ini jelas Nelson Pomalingo menjadi ajang untuk memperkenalkan inovasi terbaru dalam manajemen kepegawaian.

“Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas manajemen kepegawaian demi pelayanan publik yang lebih baik,” tutup Nelson. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan