Advertisements
Hari Ini
    • Home
    • Politik
    • Erwin Ismail Mendadak Dipanggil DPP Partai Demokrat, Perintah Ikut Pilkada?

    Erwin Ismail Mendadak Dipanggil DPP Partai Demokrat, Perintah Ikut Pilkada?

    Image
    Foto : Erwin Ismail memenuhi panggilan DPP Demokrat. Dok/Via Instagram Erwin Ismail.

    Reporter : Jazzday 

    RGOL.ID (GORONTALO) – Kabar maju dan tidaknya Politisi Muda Erwin Ismail tentu saja sangat ditunggu tunggu lawan politiknya.

    Erwin memang sangat santer dikabarkan akan maju Pilwako dan Pilgub namun hingga detik ini Erwin belum mengambil sikap.

    Tetapi Sore tadi melalui instastory nya, nampak Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Gorontalo tengah berada di DPP Partai Demokrat di Jakarta.

    Ini tidak lain tidak bukan pasti soal pilkada. Ketika di hubungi secara personal Ketua Demokrat Gorontalo ini membenarkan soal itu.

    “benar, saya di Undang khusus Sekjend Partai Demokrat, Bang Teuku Riefki Harsya yang juga Wakil Ketua Komisi 1 DPR RI untuk membahas kesiapan pribadi saya dalam perhelatan pilkada nanti”, Kata EI.

    “Partai memerintahkan saya tetap ikut pilkada, mengingat kesempatan jadi kepala daerah ditengah Partai Demokrat sekarang berada di Pemerintahan, pasti banyak dapat bantuan dari pusat terkhusus dari kementrian yang mentrinya dari Demokrat”,Tambahnya.

    Politisi stylis dan juga sangat aktif di sosial medianya ini mengaku bimbang, antara Perintah Partai dan Restu ibu yang belum ia kantongi hingga saat ini.

    “Sampai saat ini saya masih menunggu kabar dari ibu saya, apakah direstui atau tidak”, Galau Erwin.

    Ketua Pengprov IMI yang fenomenal ini tak diragukan lagi, selain punya visi, mayoritas milenial & Gen Z memang mengelu-elukan namanya sebagai satu satunya representasi anak muda yang diandalkan agar ikut bertarung pada Pilkada Tahun ini, entah itu Pilwako maupun Pilgub 2024.

    “Prinsipnya, Partai sudah perintah, kursi parlemen ada, massa militan ada, doakan saya agar bs mengetuk hati mama saya supaya dapat restu, ketika restu itu ada, saya siap GASPOLL tidak pake Rem”, Tutup Erwin yang sudah terbukti sebagai Petarung, sambil memohon doa dimudahkan perjuangan nya

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Tinggalkan Balasan