Advertisements
  • Home
  • Pilkada
  • Masuk 5 Cawali Gorontalo Gerindra, Erwin Semakin Bergairah

Masuk 5 Cawali Gorontalo Gerindra, Erwin Semakin Bergairah

Image
Foto : Erwin Ismail saat memimpin rapat DPD Demokrat. (Dok/Via Instagram Erwin Ismail).

Reporter : JAZZDAY

RGOL.ID (KOTA GORONTALO) – Erwin Ismail semakin bersemangat maju di Pilwako, menyusul namanya masuk dalam 5 Cawali dari Partai Gerinda. Erwin memang kader Demokrat, tetapi jumlah kursi partai itu hanya 3, butuh setidaknya 3 kursi lagi untuk bisa mencalonkan, nah dengan adanya Gerindra maka jumlahnya jadi 7 kursi. maka syarat maju untuk Pilwako terverifikasi, untuk itu Erwin merasa sangat perlu menghaturkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan partai Gerindra.

Kinerja yang ditampilkan Aleg DPRD Provinsi Gorontalo Erwin Ismail S.Ikom terjawab sudah dengan masuknya dirinya sebagai salah satu Calon Walikota Gorontalo dari usulan DPD Partai Gerindra Gorontalo.

Tentu saja daftar nama yang dikeluarkan DPC Gerindra Kota Gorontalo tidaklah sembarangan, sebab Partai milik presiden terpilih Prabowo Subianto ini terkenal dengan mekanisme penjaringan yang ketat dan tidak asal asalan.

Ketua IMI Provinsi Gorontalo pun saat RGOL.ID hubungi sangat berterima kasih dengan penghargaan yang diberikan Partai Gerindra Kota Gorontalo kepadanya.

“Secara pribadi saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas apresiasinya, berarti ini bentuk nyata penghargaan Gerindra atas kinerja saya selama ini, yang pasti juga saya tahu partai gerinda adalah partai yang besar tidak mungkin juga memberikan rekomendasi 5 nama itu secara asal-asalan, sekali lagi terima kasih”, Kata EI.

Hanya saja Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Gorontalo itu masih menunggu Restu dari ibunda, namun dalam hati yang paling dalam bisa terlihat Aleg muda ini ingin membangun Kota Gorontalo jauh lebih baik lagi, karena memang masyarakat sering memintanya untuk maju ke arena Pilwako.

“Doa dan restu orang tua lebih dari segalanya, Insha Allah perjalanan saya ke Pilwako jauh lebih muda dan jauh lebih berkah untuk membangun Kota Gorontalo”, Kata EI.

Aleg yang sedang belajar bahasa mandarin dan Jepang ini menyampaikan, sembari menunggu Restu ibunda, dirinya tetap membangun komunikasi dengan Ketua DPD Gerindra Elnino Mohi dan juga Ketua DPD lainnya untuk pertarungan Pilkada Gorontalo.

“Jika pun memang amanah itu diberikan kepada saya , Gerindra dan Demokrat sudah cukup untuk mengusung calon Kepala daerah, dan saya juga sudah bicara dengan ketua DPD Gerindra Pak El Nino dan Ketua lainnya tentang rencana untuk koalisi di Pilgub 2024”, Kata EI

“Intinya apapun itu kita melihat respon publik kita lihat peluang-peluang yang ada komunikasi politik sampai hari ini tetap berjalan tetap dinamis saling menghormati saling menghargai semua kepentingan dan keinginan dalam koalisi itu, dan Insya Allah nanti pada akhirnya Demokrat akan berkoalisi dengan partai-partai yang visi dan misinya sama untuk kemajuan provinsi Gorontalo”,Tandasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan