Advertisements
  • Home
  • KPU
  • KPU Gandeng Media.Tingkatkan kuantitas dan Kualitas Partisipasi Pemilih

KPU Gandeng Media.Tingkatkan kuantitas dan Kualitas Partisipasi Pemilih

Image
Foto : Media Gathering KPU Provinsi Gorontalo.

RGOL.ID (GORONTALO) – Kegiatan Media Gathering yang digelar oleh KPU Provinsi Gorontalo yang di hadiri dari unsur Media Nasional dan Lokal meliputi Media Cetak. Media Elektronik dan Media Online.

Adapun tujuan Media Gethering untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas partisipasi publik mengenai tahapan penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2024.

Komisioner KPU Sophian Rahmola menyampaikan bahwa kerja sama dengan Media dapat meningkatkan Partisipasi dan pengetahuan masyarakat Gorontalo tehadap tahapan penyelenggaraan Pilkada yang saat ini sementara berlangsung .

Media memiliki peran dalam penyebaran informasi dan penetrasi informasi dari KPU tentang tahapan Pilkada secara cepat dan tepat serta Dapat menjadi kontrol dan menimalir informasi yang bersifat invalid atau Hoax.

Sopyan menambah dalam pemberitaan perlu keseragaman terkait dengan istilah yang digunakan oleh KPU, untuk mencegah kesalahpahaman masyarakat dalam memaknai informasi yang disampaikan.

Sementara itu Ketua KPU Provinsi Gorontalo Fadliyanto Koem dalam konferensi pers menyampaikan perubahan maskot pilkada 2024 yang di rilis oleh.KPU Provinsi Gorontalo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan