Advertisements
  • Home
  • Politik
  • Golkar Kepung Demokrat, Ratusan Simpatisan Kawal Marten Taha

Golkar Kepung Demokrat, Ratusan Simpatisan Kawal Marten Taha

Image
Foto : Momen Marten Taha berinteraksi Dengan Wartawan.

Reporter : Jazzday

RGOL.ID (GORONTALO) – Iring iringan puluhan mobil membuat kemacetan panjang didepan Kantor DPD Demokrat Provinsi Gorontalo pada sore itu, saat Marten Taha melakukan penyerahan dokumen pendaftaran Bakal Calon Gubernur Gorontalo Provinsi Gorontalo.

Ratusan simpatisan turut mengawal Walikota Gorontalo itu, baik simpatisan partai dan juga non partai yang tergabung dalam SMT Provinsi Gorontalo (Sahabat Marten Taha). Menariknya lagi Ketua DPD 2 Golkar Kota Gorontalo itu juga didampingi dua bakal Calon Walikota Gorontalo Chiko Uno dan juga adinda Risman Taha.

Foto : Marten Taha saat menyampaikan Pidato penyerahan Formulir yang didampingi Risman Taha dan Chiko Uno.

Meski begitu ramai MT dalam sambutan pidatonya menegaskan dirinya datang bukan untuk meramaikan atau ikut ikutan saja namun dirinya datang sebagai pejuang dan dirinya berharap Demokrat dapat menjadi tameng dirinya seperti perhelatan Pilwako sebelumnya.

“Demokrat merupakan partai pengusung saya di Kontestasi Pilwako, jadi Demokrat sudah seperti rumah saya sendiri, olehnya saya berharap Demokrat bisa menemani saya untuk berjuang membangun Provinsi Gorontalo lebih baik lagi dan saya siap menerima segala kriteria, mekanisme dan syarat dari Partai Demokrat “, Tandasnya

Ditempat yang sama Satgas DPD Partai Demokrat Provinsi Gorontalo Amir Habuke menyampaikan Partai Demokrat bekerja secara independen dan transparan, namun sekali lagi dirinya menyampaikan yang memutuskan rekomendasikan adalah DPP Partai Demokrat olehnya dirinya berharap Marten Taha terus membuka komunikasi kepada Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Gorontalo Erwin Ismail S.Ikom dan juga DPP Partai Demokrat.

“Demokrat membuka ruang sebesar-besarnya dan selebar lebarnya bagi para Bakal Calon Gubernur Gorontalo, karena sesuai arahan pusat DPD Partai Demokrat Provinsi Gorontalo hanya mengurus syarat dan memaparkannya di pusat, namun DPP lah yang mengambil keputusan tetapnya”, Tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan