Advertisements
abd karim aljufrie
  • Home
  • Politik
  • Hari Ini Walikota Khotbah Jum’at Terakhir di Masjid Baiturahim

Hari Ini Walikota Khotbah Jum’at Terakhir di Masjid Baiturahim

Image
Foto : Marten lakukan diskusi intens bersama Rachmat Gobel dijakarta.

Reporter : RAGORO

RGOL.ID (KOTA GORONTALO) – Hari ini semua pegawai Pemkot akan sholat Jumat di Masjid Agung Baiturahim, karena Marten Taha akan Khotbah Jum’ at, dan itu Khotbah Jum’ at terakhir bagi Marten Taha sebagai Walikota Gorontalo.

Jika pada Idul Fitri lalu, Marten juga tampil sebagai khatib pada Sholat Idul Fitri dan itu juga Idul Fitri terakhir bagi Walikota Marten Taha. Mengapa karena pada hari Minggu tanggal 2 Juni, masa jabatannya sudah berakhir.

Makanya ada beberapa kegiatan yang dilakukan Pemkot sebagai salam perpisahan dan beberapa diantaranya masih dirahasiakan, karena para pegawai ingin memberikan surprise.

Pokoknya mulai hari Jum’at sampai hari Sabtu akan banyak kegiatan untuk melepas Marten Taha yang sudah 10 tahun bersama mereka, dan semua itu adalah bentuk kecintaan para ASN Kota Gorontalo pada Marten Taha.

Selama 10 Tahun menjadi Walikota, Marten Taha berhasil menyabet ratusan penghargaan, diantaranya ada beberapa penghargaan yang sangat bergengsi, seperti Parasamyah Purnakarya Nugara, penghargaan dari KPK dan yang lainnya.

Mungkin Marten Taha adalah Walikota Gorontalo dengan banyak penghargaan. Satu hal lagi, Walikota yang ke 10 ini dikenal sebagai Walikota yang tidak pernah marah dan bicara kasar pada bawahannya.

Walikota sendiri tiba pagi ini dari Jakarta dan selanjutnya akan pamit pada rakyat Kota Gorontalo lewat beberapa acara yang sudah dikemas oleh Pemkot Gorontalo.

Lalu apa langkah politik Marten Taha selanjutnya, tentu saja berjuang untuk maju di Pilgub dan Marten juga mengaku sangat optimis mendapatkan rekom Golkar.

Seperti diketahui selama beberapa hari ini Marten juga mengikuti Fit And Propertes di beberapa partai tempat dia mendaftar sebagai Cagub.

Termasuk bertemu Rachmad Gobel di Jakarta. Dari pertemuan itu tidak diketahui apa isi pembicaraan, karena pertemuan itu agak tertutup, bahkan beberapa orang yang ikut ke Jakarta mengaku tidak tau hasilnya.

” Pak Marten nampak enjoy enjoy saja usai pertemuan itu, anda terjemahkan sendiri dan inilah yang dapat saya beritahu, sebab kami tidak ikut masuk ke dalam ruangan pertemuan, nanti anda tanya langsung saja pada Pak Wali,” kata salah satu satu orang yang ikut bersama Marten ke Jakarta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

iklan kpu prov
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads pps siakba
Klik gambar untuk berita selengkapnya
iklan tahapan pilkada kpu bonebolango
Klik gambar untuk berita selengkapnya
Iklan KPU Provinsi
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads
dictionary Baca cable Terkait trending_up Trend format_indent_decrease Terkini dynamic_feed Lainnya