Advertisements
abd karim aljufrie
  • Home
  • Pilkada
  • Idah Syahidah Ingin Golkar dan Demokrat Mencetak Sejarah Baru

Idah Syahidah Ingin Golkar dan Demokrat Mencetak Sejarah Baru

Image
Foto : Idah Syahidah saat konpres setelah menyerahkan formulir pendaftaran.

Reporter : Jazzday

RGOL.ID (GORONTALO) – Partai Demokrat Provinsi Gorontalo masih menjadi prioritas utama dari para Calon Gubernur Provinsi, Pasalnya DPD Demokrat Provinsi Gorontalo menjadi partai pertama bakal calon Gubernur Partai Golkar Dra. Hj. Idah Syahidah Rusli Habibie M.H. melakukan penyerahan dokumen pendaftaran setelah itu melanjutkan pendaftaran ke Partai lain.

Sepertinya ini tak lepas dari peran Erwin Ismail S.Ikom yang mempunyai track record yang bagus serta gaya komunikasi yang mudah dipahami terhadap semua Calon pimpinan daerah Provinsi Gorontalo.

Kembali ke Idah Syahidah, dengan langkah yang begitu cantik Anggota DPR RI ini menyerahkan pendaftaran dirinya sebagai Bakal Calon Gubernur Gorontalo yang diterima langsung oleh Satgas Pilkada Partai Demokrat Provinsi Gorontalo Amir Habuke beserta kader Demokrat lainnya. Senin, (13/05 /2024).

Istri mantan Gubernur Provinsi Gorontalo Rusli Habibie ini menyampaikan bahwa Demokrat merupakan Partai besar dengan segudang tokoh Nasional dan juga kader kader daerah yang mumpuni, apa lagi selama ini Demokrat juga merupakan partai pengusung dari Gubernur Provinsi Gorontalo sebelumnya.

“Ini menjadi harapan saya untuk Demokrat memberikan saya rekomendasi untuk bertarung di Pilgub nanti, bahwa kita akan bersama sama menciptakan sejarah baru, Provinsi Gorontalo mempunyai pemimpin perempuan”, Kata Idah Syahidah saat konpres.

Ditempat yang sama Ketua Satgas Pilkada Partai Demokrat Provinsi Gorontalo Amir Habuke menyampaikan Partai Demokrat Provinsi Gorontalo bersifat indipenden dan tidak melihat kader, siapapun calonnya Demokrat siap untuk menampungnya.

“Sebelumnya ada permintaan maaf dari Ketua DPD Partai Demokrat Erwin Ismail yang tidak sempat hadir karena ada agenda kerja DPRD, namun ketidak hadiran beliau tidak mengurangi rasa hormat Demokrat kepada ibu, selanjutnya kami disini hanya menjalankan mekanisme, dan persyaratan dari DPP Demokrat adalah survey semua keputusan ada di DPP, kami disini hanya menjalankan administrasi, sehingganya saya berharap ibu Idah terus berkomunikasi sscera intens dengan Ketua DPD dan juga DPP “, Tandasnya

Golkar memiliki begitu banyak Figur dalam perhelatan Pilgub Provinsi Gorontalo November mendatang, ada Tonny Uloli, Marten Taha dan Idah Syahidah, setiap calon berlomba lomba menaikkan ekektabilitas mereka sembari menunggu rekomendasi dari DPP Partai Golkar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan