Advertisements

Idris Rahim Akhirnya Mendaftar Juga

Image
Foto : Idris Rahim saat menyerahkan Formulir pendaftaran ke DPC PPP Kota Gorontalo.

Reporter : RAGORO

RGOL.ID (KOTA GORONTALO) – Idris Rahim akhirnya mendaftar juga di PPP yang diterima langsung oleh Ketua Desk Pilkada PPP Kota Gorontalo Ridwan Taliki, Selasa, (14/05/2024). Tetapi apakah dia benar benar akan maju atau tidak ini yang belum pasti, pasalnya banyak kalangan sangsi kalau mantan Wagub 2 priode itu akan maju di Pilwako. Memang PPP menyiapkan Idris maju di Pilwako namun birokrat senior yang satu ini tidak menunjukan geliat untuk bertarung di arena politik. Bahkan di Pileg kemarin Idris juga kelihatan ogah-ogahan.

Kemarin ketika dihubungi media ini, Idris mengakui kalau dia sudah mendaftar di PPP. Ditanya apakah dia serius atau tidak, Idris hanya mengatakan kalau sekarang ini baru tahap penjaringan. “kita lihat saja nanti kalau terjaring atau tidak,” kilahnya.

Memang beberapa hari lalu Ariston Tilameo sudah mengatakan kalau Idris akan maju di Pilwako, dan ternyata benar karena tadi Idris sudah mendaftar di PPP. Soal bagaimana kelanjutannya akan dilihat nanti, dengan siapa dia akan berpasangan, dan dengan partai apa dia akan maju.

Memang Idris punya PPP tetapi masih harus berkoalisi, andai Idris berpasangan dengan Alifuddin maka besar kemungkinan bisa koalisi dengan PDIP. Perlu juga diketahui hubungan Idris dengan Ketua DPC PDIP sangatlah dekat, jadi besar kemungkinan kalau Idris maju maka pasangannya adalah Alifuddin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan