Advertisements
abd karim aljufrie
  • Home
  • Pilkada
  • Ini Bisa Jadi Berita Gembira Sekaligus Berita Buruk

Ini Bisa Jadi Berita Gembira Sekaligus Berita Buruk

Image

Reporter : RAGORO

RGOL.ID (GORONTALO) – Pilgub semakin dekat, detak jantung semakin berdetak keras, siapa lawan yang bakal dihadapi nanti. Ada satu nama yang paling ditakuti , dia adalah Rachmad Gobel, kalau politisi yang dijuluki Nubu Naga ini maju di Pilgub, siapa yang bisa menghentikan langkahnya menuju puncak Botu?.

Kalau sebuah iklan rokok mengatakan, gak ada loe gak rame maka di Pilgub ada RG tidak Rame, apalagi kalau Rachmad maju berpasangan dengan Elnino maka pasangan ini akan mengukir sejarah sebagai pasangan pertama yang melawan kotak kosong di Pilgub.

Kalau Rachmad maju di Pilgub maka peluang berpasangan terbuka lebar, kalau di Sulteng ada Achmad Ali dari Nasdem berpasangan dengan Abdul Karim Aljufri (AKA) dari Gerindra maka di Gorontalo ada Rachmad Gobel dan Elnino.

Kecuali kalau Elnino berpasangan dengan Idah di Pilgub, maka koalisi Gerindra – Golkar ini bisa menghadapi Rachmad Gobel. Memang sampai saat ini, baik Rachmad Gobel maupun Elnino belum pernah menyatakan akan maju di Pilgub, tetapi bukan berarti mereka tidak akan maju di Pilgub, inilah yang membuat harap harap cemas.

Korwil Gerindra Sulawesi, Abdul Karim Aljufri mengatakan Gerindra bisa saja koalisi dengan Golkar atau Nasdem di Pilgub.

Soal siapa yang akan maju di Pilgub tergantung perintah partai. “Kalau kak Nino yang dapat perintah dari Bapak (Prabowo) maka harus maju,” kata Abdul.

Menurut AKA lagi, semuanya urusan Pilgub diserahkan pada Elnino, dan apakah Elnino akan maju papan satu atau papan dua akan dilihat nanti.

Menariknya lagi, Cawagub yang akan mendampingi Ahmad Ali dari Nasdem ini, juga tanya bagaimana dengan RG, sayang Abdul tidak melanjutkan pertanyaan soal RG, namun ada kesan kalau apa yang terjadi di Sulteng bisa terjadi juga di Gorontalo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

iklan kpu prov
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads pps siakba
Klik gambar untuk berita selengkapnya
iklan tahapan pilkada kpu bonebolango
Klik gambar untuk berita selengkapnya
Iklan KPU Provinsi
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads
dictionary Baca cable Terkait trending_up Trend format_indent_decrease Terkini dynamic_feed Lainnya