Advertisements
  • Home
  • Headline
  • Jakarta Siapkan New Blood Untuk Pemimpin Gorontalo

Jakarta Siapkan New Blood Untuk Pemimpin Gorontalo

Image
Oplus_131072

RGOL.ID, GORONTALO – Ini berita paling gres dari Jakarta, sejumlah tokoh di sana sedang merangkai calon pemimpin baru dengan New Blood (darah baru). Siapa New Blood ini? Mereka adalah Rama Datau dan Andika Monoarfa. Lalu dengan partai apa mereka akan maju? Sumber terpercaya di Jakarta mengatakan, kedua orang muda ini akan maju dengan partai Nasdem dan Gerindra. Dari sumber tadi diperoleh informasi kalau Andika tidak akan menggunakan PPP, meskipun ayahnya mantan Ketua DPP PPP, namun dia kemungkinan besar lewat Gerindra.

Sementara PPP tetap akan digunakan oleh Nelson Pomalingo, dan kalau pasangan ini jadi, maka akan sangat kuat sekali. Bayangkan kalau Nasdem dan Gerindra berkoalisi, maka tokoh-tokohnya seperti RG, Suharso Monoarfa dan Elnino pasti akan turun. Betapa tidak, Rama adalah ponakan dari RG, sementara Andika putra dari Suharso Monoarfa, dan Elnino sendiri adalah kader dari Suharso.

Kabar ini mulai dikaitkan dengan pertemuan Rama Datau dengan Andika beberapa waktu lalu di Jakarta, apalagi informasi datang dari seorang tokoh penting di Jakarta. Menariknya sumber tadi sempat menanyakan apakah Rama Datau sudah pasti dicalonkan Nasdem? kalau memang akan dicalonkan Nasdem, itu sangat bagus, agar konsep ini berjalan bagus. “kita siapkan saja New Blood untuk memimpin Gorontalo, biar kami Tut Wuri Handayani saja,” katanya.

Memang Pilgub kali ini masih sangat liar. Belum ada pasangan yang paten, yang pasti lokal champion pasti akan tampil di Pilgub. Ada Nelson, ada Marten, ada Idah dan ada Kris, selain itu ada juga Tonny Uloli yang juga bisa dipastikan akan maju di Pilgub. Sementara itu sumber sumber di Nasdem memastikan kalau Rama Datau akan dicalonkan untuk Nasdem. Karena jika orang muda ini yang dicalonkan dipastikan Nasdem akan satu suara, karena Rachmat tidak maju, maka penggantinya adalah Rama Datau. (awl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan