Advertisements
abd karim aljufrie
  • Home
  • Politik
  • Jaket Biru Untuk Marten, Akan Ada Kejutan Besar Dari RG

Jaket Biru Untuk Marten, Akan Ada Kejutan Besar Dari RG

Image
Foto : Kemesraan MT dan RG ketika pertemuan di Jakarta.

Reporter : RAGORO

RGOL.ID (GORONTALO) – Tidak ada satu pihak pun di Gorontalo yang yakin 100 persen Rachmad Gobel tidak akan maju di Pilgub, paling tinggi 99 persen, artinya masih ada tersisa 1 persen keyakinan mereka bahwa sang Pembawa Cahaya akan maju di Pilgub.

Itu Artinya 1 persen ini akan jadi ancaman besar. Apalagi Rachmad Gobel sudah memberikan semacam clue kalau dalam waktu dekat ini akan ada kejutan besar untuk Pilgub.

Clue atau isyarat itu disampaikan Rachmad Gobel kepada Marten Taha di Jakarta kemarin. Ini bisa jadi kabar gembira bagi kubu Nasdem tetapi kabar buruk bagi kubu lawan. Betapa tidak, kalau kejutan itu adalah adalah RG akan maju di Pilgub, tentu saja ini berita buruk bagi lawan.

Apalagi ada kabar kalau RG dapat perintah dari Surya Paloh untuk maju di Pilkada seperti Achmad Ali di Sulteng. Dari seorang sumber di Jakarta yang sangat dekat dengan RG, memberikan gambaran kalau RG akan menurunkan orang yang dia anggap mampu untuk jadi Gubernur supaya ada dua orang yang bekerja untuk Gorontalo, yang satu di daerah dan yang satu di pusat.

Artinya RG tetap di DPR RI sehingga bisa bahu membahu dengan Gubernur dari Nasdem. Sebab kalau RG jadi Gubernur itu artinya dia hanya sendiri, tidak ada orang yang bisa dia harapkan di DPR RI.

Lalu apa hasil pertemuan Marten dengan RG, khususnya untuk Marten sendiri di Pilgub, seperti diketahui Marten juga mendaftar sebagai Cawagub di Nasdem , kata kata yang disampaikan Rachmad pada Ketua Bappilu Nasdem Rustam Akili ini bisa jadi clue. “KK Rustam siapkan saja Jaket Biru untuk KK Marten,” Begitu kata Rachmad usai pertemuan kemarin.

Sementara untuk Marten Rachmad berpesan agar tenang tenang saja.” Itulah gambaran hasil kunjungan saya ke KK RG, jadi tunggu saja apa kejutan dari beliua. ” kata Marten.

Sementara itu sejumlah politisi tetap yakin Rachmad akan maju meskipun kemungkinannya hanya meski 1 persen, dan kata Nixon Achmad jika RG maju, maka besar kemungkinan, Marten Taha yang akan mendampunginya, pertama Marten sangat dekat dengan RG lebih dari itu marten bisa sangat dipercaya menangani tugas pemerintahan jika Gubernur, berada di luar daerah.

” Saya tetap yakin RG akan maju, ini hanya soal waktu, tinggal menunggu alasan yang tetap, ” kilahnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan