Advertisements
  • Home
  • Pilkada
  • jika Benar Sayang Gorontalo, Rachmad Harus Maju di Pilgub

jika Benar Sayang Gorontalo, Rachmad Harus Maju di Pilgub

Image
Foto : Deno Djarai dan Yakob Tengahu disebuah cafe.

Reporter : RAGORO

RGOL.ID (GORONTALO) – Ternyata kalangan politisi Kota Gorontalo dan Bone sama sama punya keyakinan kalau Rachmad Gobel akan maju di Pilgub. Seperti diberitakan beberapa menit lalu, sejumlah politisi Kota sangat yakin kalau RG akan maju di Pilgub , meskipun itu hanya 1 persen peluangnya. Kata Deno Djarai dan kawan kawan dari sebuah rumah makan di perbatasan Bonbol dengan Kota Utara, Kota Gorontalo, mereka justru 99 persen yakin kalau RG akan maju di Pilgub.

Pernyataan itu didukung oleh Yakob Tangahu dan bebetapa politisi lainnya. Disela sela membahas soal Batu Hitam dan Perak, mereka juga tetap membahas soal politik, terutama Pilkada. Menariknya Deno yang juga aktivis sangat yakin kalau Marten akan jadi pendamping RG, bahkan politisi Nasdem ini berharap agar RG mengambil Marten sebagai pendampingnya.

Kemudian para politisi Bonbol ini minta agar Rachmad maju di Pilgub. Ini bukan saja harapan mereka tetapi harapan rakyat Gorontalo. ” Seberapa besar kecintaan Rachmad Gobel pada rakyat dan Gorontalo akan diuji pada Pilgub ini,” sambung Deno.

Kalau RG memang sayang Gorontalo maka dia akan maju di Pilgub. Tidak bermaksud takabur, kalau RG maju, pasti menang, bahkan bisa lawan kotak kosong.

Memang kata Deno lagi, maju di Pilgub merupakan pengorbanan bagi RG, karena itu bukan sebuah ambisi politik, melainkan sebuah pengabdian.

Memang sampai sekarang ini masih teka teki besar apakah Rachmad mau maju atau tidak, memang sudah beberapa kali Rachmad memberikan isyarat mau maju di Pilgub, karena kata Rachmad disebuah acara kalau angka kemiskinan Gorontalo belum juga turun maka dia akan maju di Pilgub

Di kesempatan lain Rachmad juga hilang dalam pidatonya, untuk menurunkan melakukan perubahan besar besaran di Gorontalo Nasdem harus menang di Pilkada, mulai dari Pilbup, Pilwako sampai Pilgub, dan kemarin Rachmad memberitahukan pada Marten bahkan akan ada keputusan yang mengejutkan dalam waktu dekat terkait Pilgub. Semua isyarat isyarat ini yang menjadi yang menjadi keyakinan banyak kalangan bahwa RG akan maju di Pilgub.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan