Advertisements

KPU Bone Bolango Gelar Rapat Koordinasi Bersama Media

Image
Foto : Suasana rapat koordinasi KPU Bone Bolango dan Awak Media.

Reporter : Jazzday / Fadhila

RGOL.ID (Bone Bolango) – Perhelatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango 2024 sebentar lagi akan bergulir, KPU Bone Bolango sebagai lembaga yang bertanggung jawab dalam penyelenggaraan Pilkada tentunya berkeinginan mengelar Pilkada yang jujur dan adil.

Olehnya pada Hari Senin, (20/05/2024)bertempat di IT Render, KPU menggelar rapat Koordinasi bersama awak media, baik Media cetak, Media Radio, Media TV dan juga Media Online.

Karena menurut Ketua KPU Bone Sutenty Lamuhu peran media dalam penyebarluasan informasi begitu vital sehingga terjadi edukasi dan transparansi informasi bagi masyarakat.

“Peran Media dalam penyebarluasan Informasi Tahapan Pilkada begitu penting, sehinga dengan adanya informasi yang dilakukan media akan berdampak dengan kesadaran masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi 5 Tahunan ini”, Kata Sutenty.

Olehnya dirinya berharap agar penyampaian informasi yang dilakukan oleh media dapat independen dan edukatif demi Suksesnya Pilkada Bone Bolango.

“Harapannya teman-teman media bisa menjalankan kewajiban secara independen, kemudian juga tanggung jawab dengan baik sehingga hubungan publikasi ini berjalan dengan baik

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan