Advertisements

KPU Kabgor Gelar Rakor PPK se Kabupaten Gorontalo

Image

Reporter : JAZZDAY

RGOL.ID (KABGOR) —Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Gorontalo.

Kegiatan yang yang berlangsung di Hotel GrandQ, Jumat (24/05/2024) ini membahas pencermatan data hasil sinkronisasi Daftar Penduduk Potensial Pemilih Pemilihan (DP4) serta persiapan pemetaan Tempat Pemungutan Suara (TPS)
untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo tahun 2024.

Ia juga menekankan bahwa tugas-tugas penyelenggaraan pemilihan, terutama terkait data pemilih, harus dikerjakan secara bersama dan tidak hanya dibebankan pada koordinator divisi saja.

Rakor ini dihadiri oleh sejumlah anggota KPU Kabupaten Gorontalo, termasuk komisioner KPU Kabupaten Gorontalo Sowan S Dehi, Windarto Bahua, dan Hadijah Hamsah, serta staf pegawai di lingkungan sekretariat KPU Kabupaten Gorontalo.

Penutupan acara berjalan lancar, menandai keseriusan KPU Kabupaten Gorontalo dalam mempersiapkan pelaksanaan Pemilu 2024 dengan baik.

Acara ini merupakan langkah penting dalam memastikan data pemilih yang akurat dan pemetaan TPS yang efektif, guna menjamin pelaksanaan Pemilu yang lancar dan tertib di Kabupaten Gorontalo.
Dukungan penuh dari seluruh anggota PPK diharapkan mampu mewujudkan Pemilu yang demokratis dan transparan. ***

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan