Advertisements
abd karim aljufrie

Lagi, Aston Hotel Kembali Kedatangan Mentri.

Image

Reporter : Mr. PRT

RGOL.ID (KOTA GORONTALO) – Menteri Pertanian Republik Indonesia, Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman, M.P., akan mengunjungi Gorontalo untuk menghadiri acara penting peluncuran ekspor jagung di Pelabuhan Anggrek. Acara ini merupakan langkah signifikan dalam mendorong pertumbuhan ekonomi lokal dan meningkatkan daya saing produk pertanian Indonesia di pasar internasional.

Peluncuran ekspor jagung ini dijadwalkan berlangsung pada tanggal 29 Mei 2024, dan diharapkan dapat memperkuat posisi Gorontalo sebagai salah satu produsen jagung terbesar di Indonesia. Acara ini akan dihadiri oleh berbagai pejabat daerah, pelaku industri pertanian, serta para petani yang turut berkontribusi dalam keberhasilan program ekspor ini.

Dalam kunjungannya, Menteri Pertanian kembali mempercayakan ASTON Gorontalo Hotel & Villas sebagai tempat menginapnya. ASTON Gorontalo, dengan fasilitas terbaiknya dan pelayanan yang prima, telah beberapa kali menjadi pilihan utama bagi pejabat tinggi negara yang mengunjungi daerah ini. Kami merasa terhormat dapat menyambut kedatangan Bapak Menteri dan mendukung suksesnya acara ini dengan menyediakan akomodasi terbaik.

General Manager ASTON Gorontalo Hotel & Villas, Ibu Yunita Abdullah, menyatakan, “Kami bangga ASTON Gorontalo kembali dipercaya untuk menjadi tempat menginap Bapak Menteri Pertanian. Ini merupakan bukti komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik dan mendukung acara-acara penting yang berdampak pada kemajuan daerah.”

Acara peluncuran ekspor jagung ini tidak hanya penting bagi sektor pertanian, tetapi juga bagi perkembangan ekonomi Gorontalo secara keseluruhan. Diharapkan, dengan adanya ekspor jagung ini, pendapatan para petani akan meningkat dan kesejahteraan masyarakat Gorontalo dapat lebih terjamin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

Tahapan dan jadwal kpu Kota
pps siakba
Iklan Pantarlih Kota
Cek Data Diri Pendukung
sosialisasi tahapan pilkada kpu bonebolango
Iklan KPU Provinsi
ads
dictionary Baca cable Terkait trending_up Trend format_indent_decrease Terkini dynamic_feed Lainnya