Advertisements

Lewat Tiktok Erwin Ismail Tunjukan Kinerjanya

Image
Foto : Erwin Ismail saat meninjau lokasi hasil dari keluhan warga Tiktok. (Dok/Humas EI)

Reporter : Jazzday

RGOL.ID (DEPROV) –  Pesatnya perkembangan teknologi benar-benar dimanfaatkan dengan baik oleh Aleg DPRD Provinsi Gorontalo Erwin Ismail S.Ikom untuk selalu terhubung dengan masyarakat Gorontalo.

Melalui konten yang inspiratif dan interaktif, Erwin selalu membagikan segala aktivitasnya sebagai Wakil Rakyat Gorontalo melalui Platform IG, FB dan Tiktoknya, sehingga masyarakat tau kerja keras yang dia lakukan, dan inilah yang membedakan Erwin Ismail dengan yang lain.

Selain itu tak jarang Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Gorontalo itu melakukan live Tiktok dan hanya Erwin satu-satunya Aleg yang melakukannya, bukan untuk showoff tapi untuk menyerap aspirasi dan juga membagikan informasi terkini serta memastikan suara rakyat didengar.

Foto : Erwin saat melakukan tanya jawab bersama warga Tiktok.

Memang sebagai anggota DPRD Erwin memiliki banyak pekerjaan yang harus dia selesaikan sebagai janjinya kepada masyarakat, sehingga dirinya kerap tak memiliki waktu yang banyak untuk bertemu masyarakat, namun disatu sisi dirinya tetap ingin terus berinteraksi dan membangun komunikasi dengan masyarakat.

Seminggu 2x, Erwin begitu intens melakukan siaran langsung di TikTok, membaca seluruh pesan yang masuk, baik pujian maupun kritik. Ia memandang ini sebagai kesempatan berharga untuk memahami kebutuhan masyarakat secara langsung.

Bahkan lewat Tiktok Erwin Ismail, masyarakat bisa mendapatkan manfaat informasi, baik pekerjaan, program kerja dan kebijakan yang dibahas di DPRD, tak ada satupun yang ditutupi oleh Ketua IMI Provinsi Gorontalo ini.

Masyarakat dumay (Dunia Maya) sangat senang melihat Live Erwin Ismail, karena lewat Platform TikTok, Erwin memberikan mereka pekerjaan dan juga apa yang menjadi aspirasi masyarakat langsung ditindak lanjuti oleh Erwin dan langsung diuploadnya

Pendekatan yang dilakukan Erwin ini tidak hanya membangun kepercayaan, tetapi juga menginspirasi warga untuk terlibat lebih aktif dalam proses demokrasi.

Melalui komitmennya yang tulus, Erwin Ismail menjadi teladan bagi rekan-rekan politisi lainnya. Ia menunjukkan bahwa dengan memanfaatkan teknologi, seorang wakil rakyat dapat lebih dekat dengan konstituen dan memberikan dampak yang lebih nyata bagi masyarakat.

Pesan penting kepada calon terpilih nantinya baik Gubernur, Walikota dan Bupati setidaknya punya kinerja mirip Erwin Ismail, niscaya keluhan dan pelayanan untuk rakyat pasti tercapai.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan