Advertisements
abd karim aljufrie
  • Home
  • Politik
  • Marten Mendaftar di PDIP, Kata Venny Peluang Tergantung Pada Marten

Marten Mendaftar di PDIP, Kata Venny Peluang Tergantung Pada Marten

Image
Foto : Marten saat menyerahkan formulir pendaftaran Pilwako.

Reporter : RAGORO

RGOL.ID (GORONTALO) – Dalam urusan politik, sepertinya Marten Taha, juga memilih hari dan tanggal yang baik, urusan payango ini memang tidak main main, apalagi di daerah adat seperti Gorontalo.

Jadi kedatangannya untuk mendaftar dibeberapa partai, bukan asal asalan, lihat saja ketika Marten mendaftar di Nasdem, kebetulan karena itu hari dan tanggal yang baik maka, dia terpaksa mendaftar di DPP Nasdem, karena kalau mau mendaftar di Gorontalo sudah terlambat karena pendaftaran sudah akan ditutup, sementara Marten masih beberapa hari lagi di Jakarta, kebetulan lagi para tokoh Nasdem Gorontalo berada di Jakarta.

Demikian pula dengan kehadirannya di PDIP Gorontalo sore tadi untuk mendaftar, juga ada hubungannya dengan hari dan tanggal yang baik.

Sebab sejak beberapa hari lalu, Marten sudah mengatakan akan Mendaftar di PDIP pada hari Jumat tanggal 17 . ” Saya pilih tanggal 17 untuk mendaftar di PDIP itu tanggal dan hari yang baik,” kilahnya sambil tertawa kecil.

Marten sendiri di dampingi sejumlah tokoh Golkar Kota Gorontalo seperti Toto Bachtiar, Yudin Laliyo dan yang lainnya, sementara dari PDIP, nampak Ketua Desk Pilkada Ibu Venny Anwar yang menyambut langsung mantan rekannya sesama Aleg di Deprov dulu itu.

Seperti di Ketahui Marten pernah beberapa priode di Deprov bahkan pernah jadi Ketua Deprov, dan Venny sendiri Aleg Deprov, nah sebagai teman lama, tentu saja kedatangan Marten untuk mendaftar sebagai Cagub, berlangsung akrab dan sangat cair.

Kata ibu Venny, Marten Taha mendaftar tepat jam 15.OO, ditanya seberapa besar peluang Marten bisa dapat dukungan dari PDIP, Venny mengatakan semua punya peluang yang sama, tergantung seberapa besar Marten Taha bisa meyakinkan DPP PDIP.

Sementara itu Marten sendiri siap mengikuti Fit and Proper Test di DPP PDP, begitu juga di partai lainnya kalau memang harus ikut Fit and Proper Test, termasuk di Nasdem.

Menurut Marten lagi, Nasdem akan menggelar acara itu pekan pekan depan, bahkan kata bahkan kata Marten lagi meski pendaftaran di Nasdem sudah ditutup namu dia tetap akan menemui Desk Pilkada Nasdem Gorontalo dalam waktu dekat ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

iklan kpu prov
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads pps siakba
Klik gambar untuk berita selengkapnya
iklan tahapan pilkada kpu bonebolango
Klik gambar untuk berita selengkapnya
Iklan KPU Provinsi
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads
dictionary Baca cable Terkait trending_up Trend format_indent_decrease Terkini dynamic_feed Lainnya