Advertisements
  • Home
  • Politik
  • Merlan Uloli Resmi Mendaftar Sebagai Calon Bupati Bone Rakhmatiyah : Isu Perempuan Tidak Bisa Menjadi Kepala Daerah Selesai

Merlan Uloli Resmi Mendaftar Sebagai Calon Bupati Bone Rakhmatiyah : Isu Perempuan Tidak Bisa Menjadi Kepala Daerah Selesai

Image
Foto : Rakhmatiyah Deu saat dampingi Merlan Uloli mendaftar di Partai Nasdem.

Reporter : Jazzday 

RGOL.ID (BONE Bolango) – Perempuan perempuan Bone Bolango bersatu untuk membalikan sejarah untuk menjadikan seorang perempuan menjadi Bupati Kabupaten Bone Bolango Provinsi Gorontalo.

Hal itu disampaikan Rakhmatiyah Deu SH saat mendampingi Calon Bupati Bone Bolango Merlan Uloli, di Kantor DPD Nasdem Bone Bolango,Rabu, (01/05/2024).

Caleg terpilih ini juga menyampaikan dengan didampingi Ketua tokoh adat Bone Bolango Udin Maksum spekulasi bahwa tokoh adat menolak kepemimpinan perempuan sebagai kepala daerah tidak lah benar.

“Alhamdulillah hari ini saya dan kader Nasdem serta tokoh adat mendampingi pendaftaran Ibu Merlan Uloli sebagai Calon Bupati Bone Bolango, momen ini juga menepis isu isu liar yang menyatakan tokoh adat menolak kepemimpinan perempuan, dan masalah perempuan tidak bisa menjadi kepala daerah sudah selesai”, Jelas Pimpinan PT Azwa Utama.

Lebih lanjut menurut Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Gorontalo lagi, selama menjadi Bupati, Dr. Merlan Uloli sudah melaksanakan tugas tugas Kepala Daerah dengan baik dan tidak ada yang bertentangan dengan adat.

“Selama ini beliau sudah memimpin Bone Bolango dengan baik, dan masyarakat tau kebijakan yang dilakukan Ibu Merlan tidak pernah bertentangan dengan adat”,Kata RD.

RD sendiri optimis Dr. Merlan Uloli dapat memenangkan pertarungan Pilkada 27 November mendatang.

“Saat ini ibu sebagai Petahana jadi ini salah satu kekuatan ibu, belum lagi Nasdem memenangkan Pileg di Kabupaten Bone Bolango, artinya kami dicintai masyarakat dan ini lah modal kekuatan kami”, Tandasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan