Advertisements
abd karim aljufrie
  • Home
  • Politik
  • Mujahidin Harpin Ondeh Ingin Masyarakat Provinsi Gorontalo Sejahtera. Secara Virtual Harpin Resmi Daftarkan Diri Ke Demokrat .

Mujahidin Harpin Ondeh Ingin Masyarakat Provinsi Gorontalo Sejahtera. Secara Virtual Harpin Resmi Daftarkan Diri Ke Demokrat .

Image
Foto : Purn Harpin Ondeh saat pidato pendaftaran dilakukan secara virtual.

Reporter : Jazzday 

RGOL.ID (GORONTALO) – Figur ini sudah Paripurna, semua sudah dia miliki, hidupnya sudah tenang di Jakarta. Namun ada satu hal yang membuat dirinya tak tenang, yakni dirinya masih melihat masyarakat Provinsi Gorontalo belum hidup sejahtera dan makmur.

Inilah salah satu motivasi Mujahidin Harpin Ondeh dan untuk maju ke perhelatan Pilgub november nanti, Purn. Jenderal Bintang dua ini ingin masyarakat Provinsi Gorontalo hidup sejahtera dan makmur.

Diwakili Sekertaris DPD Srikandi Demokrat Fitri Ointu, Harpin Ondeh menyerahkan formulir pendaftaran ke Kantor DPC Demokrat Kota Gorontalo yang diterima langsung oleh Ketua Satgas DPD Partai Demokrat Provinsi Gorontalo Amir Habuke, Selasa, (14/05/2024).

Dalam pidato pendaftarannya secara Virtual Harpin menyampaikan dirinya sangat berambisi untuk memajukan Provinsi Gorontalo sebagai provinsi yang makmur, sehingganya dirinya sangat berharap Partai Demokrat berkenan memberikannya tiket untuk bertarung di Pilkada November nanti.

Perwakilan Harpin Ondeh saat menyerah Formulir pendaftaran.

“Hidup saya tak tenang di Jakarta, melihat masyarakat kita masih saja miskin, padahal potensi Gorontalo besar sebagai Provinsi yang makmur, kita punya SDA yang melimpah, ada tambang, ada laut, pertanian,dll, belum lagi warisan makan, seni budaya dan adat kita begitu kaya, kita punya baju karawo, ilabulo, dll, hanya saja semua ini belum dikelola secara profesional dan akademik, Insha Allah jika Partai Demokrat memberikan restu ke saya, kita akan garap semua ini dengan lebih maksimal lagi “, Tandasnya

Ditempat yang sama Ketua Satgas Pilkada Partai Demokrat Provinsi Gorontalo Amir Habuke menyampaikan Partai Demokrat siap menampung siapa saja, baik itu kader Demokrat maupun non Kader, karena Semua mekanisme rekomendasi Partai ada di DPP Partai Demokrat.

“Terima kasih banyak kepada bapak Jenderal Mujahidin Harpin Ondeh yang sudah mendaftarkan diri ke Partai Demokrat untuk bertarung di Pilgub nanti, kami menerima semua berkas, terkait rekomendasi kami serahkan ke DPP Partai Demokrat”, Tandasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan