Advertisements

Nasdem Segera Umumkan jagoannya di Pilkada.Budi Doku Siap Tarung

Image
Foto : Dr. Charles Budi Doku Bakal Calon Walikota Gorontalo Nasdem. (Dok/Via Instagram Budi Doku).

Reporter : RAGORO

RGOL.ID (GORONTALO) – Siapa yang akan jadi Calon Kepala Daerah Nasdem, baik itu Walikota Bupati dan Gubernur akan ditentukan pada Pleno DPW Nasdem di Jakarta pada tanggal 29 bulan ini.

Nama nama yang sudah mendaftar di Nasdem baik kader maupun non kader akan dilihat hasil surveynya, kalau beda surveynya hanya 5 persen maka, kader sendiri akan diutamakan tetapi kalau bedanya sudah 10 persen, maka akan diberikan kesempatan pada kader dari luar untuk mendapatkan dukungan Nasdem.

” Kita kan mau menang, jadi harus menurunkan orang yang bisa menang, dan setelah mendapatkan rekom dari Nasdem , maka para Calon Kepala Daerah ini harus segera mencari pendamping dan juga partai koalisi,” kata CBD.

Budi juga mengatakan, Nasdem tidak hanya berpatokan pada nama nama yang sudah mendaftar di Nasdem, tetapi bisa juga menambah nama nama baru.

Budi sendiri adalah salah satu bakal calon Walikota dan dia sudah siap bertarung kalau memang dia mendapat rekom dari partainya.

Jika dikemas dengan baik, Budi Doku bisa tampil menggigit di Pilwako nanti, maka mantan Wawali ini tidak bisa dianggap remeh . Memang dia pernah gagal dua kali di Pileg, 2019 dan 2024, tetapi memang mantan anggota DPD RI ini tidak pernah serius di Pileg.

Berbeda dengan Pilkada, nampak sekali kalau sang dokter begitu sangat serius untuk bertarung , lihat saja sekarang ini dia sudah menyiapkan Baliho dan alat peraga lainnya.

Budi yang dihubungi kemarin di Jakarta mengatakan kalau dia akan kembali setelah tanggal 29 karena masih mengikuti acara di partai di Jakarta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan