Advertisements
Hari Ini
    • Home
    • Politik
    • Nelson Bawa Seluruh Kader ke Demokrat Sebagai Bentuk Keseriusan ke Pilgub

    Nelson Bawa Seluruh Kader ke Demokrat Sebagai Bentuk Keseriusan ke Pilgub

    Image
    Foto : Nelson Pomalingo pada saat sesi Wawancara.

    Reporter : Jazzday 

    RGOL.ID (GORONTALO) – Langkah Nelson Pomalingo ke panggung Pilgub tak main-main, itu terlihat saat dirinya melakukan pendaftaran di Partai Demokrat Provinsi Gorontalo, Selasa, (14 /05 /2024).

    Pasalnya pada saat pendaftaran Bupati Kabupaten Gorontalo itu membawa seluruh kader kadernya Provinsi dan Kabupaten /Kota, sebut saja Aleg DPRD Kota Gorontalo H. Arifin Miolo, Awaludin dan Ahmad Lihu, untuk menemani kedatangannya dalam melakukan penyerahan dokumen pendaftaran di Partai Demokrat, Selasa, (14/05 /2024).

    Ketua DPW Provinsi Gorontalo itu menyampaikan kedatangannya dirinya bersama para kader sebagai bentuk keseriusannya dalam mengikuti perhelatan Pilkada November nanti.

    Sehingganya dirinya berharap Partai Demokrat dapat memberikan rekomendasi kepada dirinya, dan jika itu terjadi Nelson juga berharap jalinan kerja sama tidak hanya di tingkat Gubernur tapi juga Walikota dan juga Bupati.

    “Demokrat adalah partai besar yang pernah memimpin negeri ini selama dua periode lamanya, punya tokoh tokoh nasional yang luar biasa, begitu juga ditingkat Daerah, sehingga saya berharap Demokrat bisa memberikan saya rekomendasi untuk bersama-sama memenangkan Pilgub ini”, Pungkasnya

    Sementara itu Ketua Satgas Pilkada Partai Demokrat Amir Habuke menyampaikan DPD Partai Demokrat Provinsi Gorontalo hanya mengurus berkas administrasi, kebijakan sepenuhnya di pegang oleh DPP Dan Majelis Besar Partai Demokrat.

    “Terima kasih atas kedatangan Prof untuk menyerahkan Formulir pendaftaran secara langsung tentu saja ini suatu kehormatan, namun saya menyampaikan bahwa DPD Partai Demokrat Provinsi Gorontalo hanya berkewajiban mengurus berkas administrasi, sehingganya saya berharap Prof bisa melakukan komunikasi intens kepada Ketua DPD dan juga DPP “, Tandasnya

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Tinggalkan Balasan